Brilio.net - Beberapa hari terakhir, nama Alshad Ahmad tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, sepupu Raffi Ahmad itu diduga telah menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa dan tidak bertanggung jawab.

Tidak berhenti sampai di situ, Alshad bahkan diisukan sudah pernah menikah dengan Nissa Asyifa saat menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Seakan mendukung kebenaran kabar burung ini, beredar foto putusan Pengadilan Agama Bandung di media sosial yang menunjukkan bukti-bukti pernikahan dan perceraian atas nama Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi Tiara usai kekasihnya diterpa isu tak sedap tersebut. Terlebih, hingga kini pelantun Menjadi Dia itu belum buka suara dan memberikan komentar soal hubungan Alshad dan Nissa.

Ramai isu pernikahan Alshad dan kehamilan Nissa ini pun membuat publik kembali menyoroti curhatan lawas Tiara yang membahas soal perselingkuhan. Dalam cuitan yang dibagikan pada 1 November 2022 itu, Tiara Andini menyinggung soal kemampuan anjing peliharaan.

cuitan lawas Tiara Andini soal selingkuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@tiaraandini

Penyanyi 21 tahun itu tampak heran pada kepintaran anjing-anjing peliharaan orang lain. Sementara, berbeda dengan anjing peliharaannya yang justru berselingkuh.