Brilio.net - Membahas kehidupan aktris sekaligus penyanyi Barbie Kumalasari memang tak ada habisnya. Mulai dari gaya hidupnya yang sosialita, hingga perubahan penampilannya selalu menarik perhatian publik.

Terbaru, istri Galih Ginanjar tersebut diketahui baru saja mengubah salah satu bagian di wajahnya, yakni alis dan dan bibir. Belum lama ini, Barbie memang melakukan sulam alis dan bibir di sebuah klinik kecantikannya.

Setelah lakukan sulam bibir agar terlihat lebih seksi, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini sempat mengalami pembengkakan selama beberapa hari. Namun, tak berselang lama kemudian, Mbah Mijan justru mengungkapkan sebuah fakta tak terduga.

barbie diduga santet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mbahmijan

Loading...

"BARBIE KUMALASARI KENA SANTET

Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu.

Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/11).

Melalui akun Instagram pribadinya, paranormal yang khas dengan rambut panjangnya itu mengatakan jika kejadian yang dialami Barbie berhubungan dengan hal mistis. Mbah Mijan menyebutkan Barbie Kumalasari terkena santet dari seseorang.

barbie diduga santet © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

"Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau Guys. Tenang saja mai pren, biar saya yang urus kalo soal ginian," sambung Mbah Mijan.

Lantaran ilmu mistis itu, Barbie Kumalasari harus merasakan beberapa dampak pada tubuhnya, mulai dari bibir bengkak dan punggungnya yang dipenuhi bentol. Sementara itu, pelaku diduga ada dua orang dari kalangan selebriti.

"Kan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID. Ya dulu gue juga pernah mantan pacar gue direbut sama inisial I juga, tapi gue kan nggak menjustifikasi ya, karena kan baru omongan via telepon (dengan Mbah Mijan)," ucap Barbie seperti dilansir dari Liputan6.com.