Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Tantri Namirah melahirkan bayi perempuan pukul 07.00 WIB, Sabtu (6/1). Selama di kandungan, sang buah hati ini kerap dipanggil baby K. Kini pasangan yang menikah pada 25 Maret 2017 ini mengumumkan nama putri kecilnya yakni Khawla Saila Kamil. Melalui postingan di Instagram, Haykal Kamil mengumumkan kabar bahagia itu.

haykal jadi ayah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@haykalkamil

"Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil, hari ini Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orang tua mu. Love you Ibu @tantrinamirah @khawlasaila," tulisnya dikutip brilio.net  dari Instagram adik dari Zaskia Adya Mecca itu.

 

Selamat datang Khawla Saila Kamil @tantrinamirah @khawlasaila

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haykal Kamil (@haykalkamil) pada

Momen kelahiran Khawla ini bertepatan dengan hari ulang tahun Haykal Kamil yang ke-27. Kebahagiaan terasa begitu berlimpah karena di hari yang sama, Haykal Kamil dan Tantri Namirah merayakan sekaligus dua momen bahagia.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khawla Saila Kamil (@khawlasaila) pada

Haykal Kamil dan Tantri Namirah ini langsung membuatkan akun Instagram pada kelahiran putri kecilnya. Akun bernama @khawlasaila sendiri telah mengunggah satu video yang berisi potret wajah Khawla. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 15 ribu warganet.

Sementara itu, Haykal Kamil juga mengunggah video yang menampilkan buah hatinya sembari berinteraksi pada sang anak.

 

Selamat datang Khawla Saila Kamil @tantrinamirah @khawlasaila

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haykal Kamil (@haykalkamil) pada

Postingan tersebut mendapat ucapan selamat dan doa dari warganet. Akun @sitinur132 menuliskan, "Congratulation ka @haykalkamil @tantrinamirah semoga jadi anak yg soleha, berbakti, taat agamanya, berguna bagi orang banyak dan jadi anak kebanggaan kedua orang tua juga keluarganya. Aamiin."

"Selamat y a, Haikal tantrinamirah udah jadi Ayah dan ibu. Semoga jadi ank yg sholehah. Amin," tulis akun @hanna.dahvianthy.

Hal senada juga diungkapkan akun @shelaamal, "Aaaa selamaat kaaaaaaaakk!!!! Miripp kaa nay deehh dedeknyaa @haykalkamil @tantrinamirah."