Brilio.net - Daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2017 resmi dirilis TC Candler pada Rabu (27/12) lalu. Hasilnya, 100 selebriti dari berbagai negara mengisi jajaran 100 perempuan paling cantik. Turut membanggakan, tentu masuknya tiga nama selebriti Tanah Air yang masuk dalam jajaran tersebut. Mereka adalah Natasha Wilona, Raisa Andriana dan Chelsea Islan.

Natasha Wilona berhasil mengungguli Raisa dengan berada diurutan ke 36, sedangkan Raisa sendiri ada ke urutan 44 dan Chelsea Islan berada di urutan ke 93. Hasil ini tentu membuat bangga para fans dari ketiga seleb ini, nggak hanya fansnya saja, nama Indonesia juga turut dikenal hingga ranah Internasional.

Kamu pasti sudah sering melihat ke tiga seleb ini tampil dengan makeup flawless yang makin bikin mereka terlihat cantik kan? Biar kamu makin terpana, brilio.net sudah merangkum 6 gaya natural ke tiga seleb ini dari berbagai sumber, yang jadi bukti kalau mereka memang pantas masuk jajaran 100 perempuan tercantik, Sabtu (30/12).

1. Natasha Wilona memang nggak suka mengenakan makeup tebal untuk kegiatannya sehari-hari. Kamu bisa lihat di foto ini, cukup dengan polesan lipstick tipis aja, kekasih Verrell Bramata ini sudah keliatan pesonanya.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@natashawilona12

2. Foto bareng kakaknya nih, Natasha juga nggak pakai makeup yang macam-macam deh. Andalannya cukup pakai lipstick aja. Nggak salah deh kalau cewek berzodiak sagitarius ini masuk jadi perempuan paling cantik.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natashawilona12

3. Kecantikan yang terpancar dari Raisa memang sudah tak terelakkan lagi. Mau gaya apapun, make up tebal atau tipis, penyanyi 27 tahun ini tetap memukau. Foto ini jadi buktinya.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

4. Gimana dengan yang ini? Benar-benar polos. Raisa memang sudah cantik dari sananya guys.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

5. Nggak berbeda jauh dari Natasha Wilona, aktris muda yang satu ini juga nggak suka pakai makeup tebal untuk gaya sehari-harinya. Aktris berusia 22 tahun ini memilih nggak pakai makeup buat gaya liburannya.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan

6. Foto dari dekat, wajah Chelsea bule banget kan. Benar-benar cantik bak bidadari turun dari langit nih.

gaya seleb cantik sedunia  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@chelseaislan

Jadi gimana guys, kalian setuju dong kalau ketiga seleb di atas memang pantas masuk jajaran 100 perempuan paling cantik di dunia tahun 2017?