Brilio.net - Musisi dan juga produser Maia Estianty tampaknya memang selalu menjadi wanita yang dielu-elukan semua orang. Ibu dari Al, El dan Dul ini dinilai mampu bangkit dari keterpurukannya usai bercerai dari mantan suaminya.

Maia sukses menjadi wanita karier tanpa harus mendompleng nama besar Ahmad Dhani. Kisah kesuksesan Maia ini selalu memberikan inspiratif bagi para wanita yang harus berjuang sendirian untuk mendapatkan haknya.

Namun kali ini bukan cerita tentang kesuksesan Maia, baik dalam bidang bisnis maupun musik. Wanita berusia 41 tahun ini kembali menjadi sorotan warganet lantaran unggahannya yang tengah makan bersama kedua putranya Al dan El beserta pacar masing-masing.

makan malam al el maia seumuran HEADLINE  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@@maiaestiantyreal

Tak butuh waktu lama, unggahan foto tersebut langsing banjir komentar warganet yang menyebutkan kalau Maia terlihat awet muda dan tampak seumuran dengan anak dan pacarnya.

Berikut unggahan fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (30/12).

Diketahui, Maia dan kedua putranya ternyata sedang berlibur bersama di Bali serta mengajak pacar mereka masing-masing. Wanita asal Surabaya ini tampak bahagia berkumpul bersama kedua putranya dan pacar mereka, Alyssa serta Marsha.

Berikut beberapa komentar warganet yang menyebutkan Maia malah tampak seumuran.

"Bunda maia cantiknya luar biasa awet muda,facenya ga kalah sama pcr2 putranya,love bunda maia," kata akun @listiani_elis.

"Bunda @maiaestiantyreal kyk seumuran sma calon mantu tuuuh??...bunda mmng paling tooop deeeh," kata akun @ralien3960.

"Bunda awet muda bgt... jd seperti seumuran dg pacarannya al," kata akun @sya_sya88.

"Bunda gak kalah syantik ya sm mereka Lo jadi makin awet muda klu gabung," kata akun @azawinda4.

"Bunda kaya seumuran sama mereka," kata akun @ivmaysa.

"Kayak seumuran semua alias bunmai awet mudaaaa," kata akun @yozhialghi.

"Seperti seumuran aja ibu,anak, calon mantu tp ttp lebih bersinar bunda maia karena bunda maia cantiknya luar dalam bwekharisma banget gak pernah bosen liatnya," kata akun @imamanur2.

"Bunda mukanya ko kaya seumuran sama calon2 menantunya," kata akun @ruchy.syaputri.