Brilio.net - 27 Desember 2017 yang lalu TC Candler merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2017. TC Candler sendiri merupakan sebuah blog yang sudah bertahun-tahun membuat daftar orang tercantik maupun tertampan setiap tahunnya yang sering menjadi perbincangan warganet setiap kali mereka merilis hasil survei tersebut.

Pada tahun ini dari puluhan nominasi wanita yang ada, terdapat tiga selebriti cantik asal Indonesia yang masuk dalam daftar orang tercantik di dunia versi TC Candler. Hal ini pastinya membuat harum nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Selain bikin harum nama bangsa, para fans mereka pun pasti ikut bangga dengan prestasi yang didapat pujaan hatinya ini.

Ini dia tiga seleb Indonesia yang berhasil masuk jajaran The Most Beautiful Faces of 2017 versi TC Candler.

1. Natasha Wilona.

Ini dia 3 seleb Indonesia yang berhasil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Dara cantik yang tengah menjalin asmara dengan Verrel Bramasta ini menjadi seleb cantik yang berhasil menduduki urutan di posisi 36. Ia berada di urutan pertama dari ketiga seleb Indonesia yang juga masuk dalam daftar tersebut.

2. Raisa Andriana.

Ini dia 3 seleb Indonesia yang berhasil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Penyanyi cantik yang bersuara merdu ini juga berhasil menjadi idola bagi para pria tidak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Kecantikan yang dimilikinya memang mampu menghipnotis banyak mata pria bahkan wanita. Raisa berada di urutan ke-44.

3. Chelsea Islan.

Ini dia 3 seleb Indonesia yang berhasil © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

Aktris cantik penuh bakat ini berada di urutan ke-93. Walaupun berada diurutan terakhir dari tiga seleb Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran tersebut, namun hal itu tidak mengurangi kecantikan parasnya yang ayu nan anggun.