Brilio.net - Polrestabes Bandung, Jawa Barat, mengumumkan hasil autopsi mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule. Pengumuman hasil autopsi Lina mantan istri Sule dilakukan di kantor Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga memaparkan jika hasil autopsi jenazah Lina mantan istri Sule diperoleh dari proses penyelidikan yang melibatkan sejumlah pihak. Hasilnya, kata Kombes Saptono Erlangga, tidak ada unsur pidana dalam kematian Lina mantan istri Sule.

"Sebagai kesimpulan setelah autopsi dan lab forensik, kematian saudari Lina bukan karena adanya kekerasan maupun racun," ucap Kombes Saptono Erlangga dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (31/1/2020).

Lina mantan istri Sule, ditambahkan Kombes Saptono Erlangga, meninggal dunia karena sakit. Hal itu terindikasi dari sejumlah pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter forensik.

"Pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya penyakit darah tinggi yang kronis, hipertensi kronis dan tukak lambung yang luas," dia mengakhiri.