Brilio.net - Virus Corona tengah mewabah dan telah menjangkiti dua orang Indonesia. Pemerintah secara resmi juga telah mengumumkan kasus positif Covid-19 ditemukan di Indonesia. Meski kasus pertama Corona baru saja resmi diumumkan tetapi ternyata membuat stock beberapa barang seperti masker, hand sanitizer hingga alkohol di sejumlah wilayah ludes dibeli masyarakat. Selain itu kini harganya pun juga meroket alias semakin mahal.

Dampaknya, harga masker yang mulanya di kisaran puluhan ribu kini meningkat drastis. Beberapa penjual seolah tak mau rugi dengan memanfaatkan keadaan, menjual masker di harga ratusan ribu bahkan sampai belasan juta.

Menanggapi peristiwa tersebut, DJ seksi Dinar Candy seolah tak mau tinggal diam. Ia pun mengeluarkan aksi protes yang diunggah di akun Instagramnya.

Harga masker meroket © 2020  Instagram/@dinar_candy

foto: Instagram/@dinar_candy

Loading...

Lewat unggahan foto terbarunya, Dinar Candy tampak menutupi hidung dan mulut dengan sebuah bra berwarna hijau emerald. Ia naik pitam gara-gara saat ini masker sangat sulit dibeli dan harganya pun sudah tidak masuk akal.

"Ya sudah kalau masker mahal pakai kutang saja biar irit! Sama aja yang penting nutup hidung sama mulut! #protesmaskermahal #protesmaskersusah," tulis Dinar Candy, seperti dilansir brilio.net dari dari akun Instagram-nya, Selasa (3/3).

Harga masker meroket © 2020  Instagram/@dinar_candy

foto: Instagram/@dinar_candy

Meski begitu, di foto sebelumnya, Dinar Candy mengunggah foto selfie menggunakan masker asli. Ia ikut mengingatkan netizen agar lebih waspada di tengah isu Corona belakangan ini.

"Mencegah lebih baik kan, lebih aman pakailah masker," katanya.