Brilio.net - Jumlah kendaraan yang ada di jalanan semakin hari bertambah banyak, dan bahkan masih akan bertambah. Seiring jumlah kendaraan yang bertambah banyak, kualitas udara di jalanan dipastikan juga akan semakin kurang baik bagi untuk kesehatan kita yang sehari-harinya lumayan lama menghabiskan waktu di jalanan.

Untuk menjaga kesehatan diri dari polusi udara, kita bisa menggunakan masker. Hal ini membantu mengurangi udara kotor yang masuk ke dalam tubuh.

Pada zaman sekarang, kita bisa banyak menemukan bentuk dan motif masker. Mulai dari masker polos yang hanya bisa beberapa kali pakai, hingga masker yang bisa dicuci dan dipakai ulang, dengan motif yang indah, atau bahkan motif kartun yang lucu.

Selain motif kartun, di Thailand, kini mulai trend masker yang memiliki motif nyeleneh, dan akan bikin kamu tepuk jidat melihat motifnya. Berikut deretan masker nyeleneh yang dikutip Brilio.net dari Instagram @anekdotlucu, Jumat (14/2).

1. Masker ini cocok buat nutupin kebahagiannya nih.

Loading...

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

2. Nah buat cewek yang pengin punya brewok, boleh nih.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

3. Dengan masker ini, kamu akan bisa senyum setiap saat.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

4. Wah kalo ini malah kayak ompong nih.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

5. Nah kalo ini buat kamu pria yang penasaran pakai lipstik.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

6. Pakai masker ini bikin kamu langsung jadi bapak, loh.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

7. Mau bikin wajah seksi? Dah pakai ini aja.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

8. Semoga orang yang dipeletin nggak tersinggung deh, ya.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

9. Wah muka jadi imut, deh.

9 Masker ini bentuknya nyeleneh, Instagram

foto: Instagram/@anekdotlucu

Gimana berminat dengan masker kayak gitu? Yakin deh, di Indonesia juga sebentar lagi ada masker gitu.