Brilio.net - Hari Valentine telah tiba. Sebagian orang yang memiliki pasangan bisa dipastikan tengah bersiap untuk merayakannya. Sejalan dengan hal tersebut, hadiah spesial untuk kekasih pun pasti sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Nah, kalau kamu sendiri nih, hadiah apa sih yang sudah kamu persiapkan untuk pasanganmu itu? Bunga? Cokelat? Ya, umumnya memang dua hal itu sih ya yang sering dijadikan hadiah di hari Valentine.

Lalu, kira-kira bagaimana dengan kamu yang masih jomlo? Akankah kalian juga membeli cokelat dan bunga? Ya, siapa tahu kan, bisa kalian kasih ke sahabat atau gebetan. Atau kalau mau dimakan sendiri juga nggak salah dan nggak ada yang melarang kok.

Loading...
2 dari 3 halaman


Tapi lepas dari itu, mau dibeli untuk dimakan sendiri atau diberikan pada orang lain, yuk simak dulu sederet meme cokelat Valentine ini, dilansir brilio.net dari 1cak.com, Jumat (14/2). Lucunya bikin senyum ngenes.

1. Bener juga, ya~

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

2. Nggak salah kok.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

3. Siapa nih yang mau beli, mumpung lagi diskon lho.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

4. Yang penting sama-sama cokelat.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

5. Ngapain nunggu kalau bisa beli sendiri?

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

3 dari 3 halaman


6. Ah, nggak semua cewek gitu kok.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

7. Ngapain ngasih ke orang?

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

8. Anak game nih pasti.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

9. Cokelat tanpa tambahan pemanis buatan.

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com

10. Buat diri sendiri dong~

Meme cokelat Valentine
berbagai sumber/1cak.com