Brilio.net - Usai bercerai dari Krisdayanti tahun 2009 lalu, Anang Hermansyah kemudian melabuhkan hatinya kepada Ashanty. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan tahun 2012 silam. Setelah enam tahun lebih bersama, biduk rumah tangga keduanya pun jauh gosip tak sedap.

Terlebih kehidupan keduanya kian sempurna usai dikaruniai dua orang anak, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. Selain itu, Anang maupun Ashanty tampaknya selalu memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa sayangnya kepada pasangannya.

Hampir sembilan tahun saling mengenal, belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya masing-masing, Anang dan Ashanty membuat warganet terbawa perasaan. Ya, keduanya kompak mengunggah foto berdua sambil saling bertukar pujian untuk pujaan hatinya.

9 tahun anang ashanty  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Loading...

"Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit.. ngga berasa mau 9 tahun kenal.. Dari susah sampe senang, jika kita menerima pasangan kita apa adanya, kekurangan dan kelebihannya.. dan jadi diri sendiri.. insyaallah segala kerikil bisa terlewati.. Dari laki2 ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yg sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pd orang lain..," tulis Ashanty seperti dilansir brilio.net, Rabu (6/3).

Dalam unggahannya tersebut, penyanyi 34 tahun menceritakan bagaimana sosok Anang di matanya. Sosok pria yang sejak dahulu selalu menerimanya apa adanya baik kekurangan maupun kelebihannya. Ashanty juga berharap dapat diberikan waktu yang tak terbatas bersama sang suami.

"Tetap lah baik pd siapa pun bahkan yg ngga suka sama kita sekali pun.. semoga Allah memberikan kami waktu yg lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak2 kami sampai dewasa.. Bismillah ya Allah @ananghijau," tambahnya.

9 tahun anang ashanty  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tak jauh berbeda dari istrinya, melalui akun Instagramnya Anang tak kalah melontarkan kalimat manis serta pujian untuk Ashanty. Anang justru memuji Ashanty sebagai wanita yang hebat karena telah mendampinginya selama ini dalam berbagai keadaan.

"Wanita terhebat yg mau menemani aku selama 9tahun dalam suka dan duka, bersama anak2... @ashanty_ash," ujarnya dalam akun @ananghijau.

Unggahan Ashanty dan Anang kemudian langsung ramai dengan beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan keromantisan keduanya. Meski telah bersama-sama cukup lama, keduanya membuktikan bisa membuat hubungan tetap manis dan harmonis.

"Aku iri dngn rumh tangga kalian brdua yg sll rukun,smg langgeng dunia dan akhirat,amiin," tulis @enibondol.

"Bangga pada anda berdua, teruslah jadi panutan dari keluarga Indonesia," ujar @umbu_roni_ntt.

"Smg langgeng smpe kakek nenek ya mas, smg mb Ashanty tdk sprt yg dlu,,,, ga nriman ga brsyukur dan mngingkari nikmat Alah, smg samawa until jannah," sambung @annisatul21.

"Kita suka kalian berdua, buat mas anang semoga sll menyayangi @ashanty_ash begitupun sebaliknya," tulis @irianti018.

"Mba @ashanty_ash emng the best pake bgt, gk slh mas anang pilih mba @ashanty_ash,,,,semoga bahagia selalu," tutup @yuliefia.