Brilio.net - Pernikahan menjadi momen spesial bagi hampir semua orang. Saat menikah, benda spesial yang umum diberikan oleh pihak lelaki untuk pihak perempuan adalah sebuah cincin. Meski menjadi benda kecil, namun makna cincin ini begitu dalam untuk seorang wanita.

Saking spesialnya cincin pernikahan, perempuan biasanya akan berusaha keras untuk menjaganya. Hal ini juga yang kini tengah dilakukan oleh artis cantik Tasya Kamila. Ia berusaha mempertahankan cincin tunangan sekaligus cincin kawinnya sekalipun harus melukai tangannya.

Ya, hamil tujuh bulan membuat tubuh Tasya menjadi semakin berisi. Begitu juga dengan jemari tangannya. Akibatnya, dua cincin kawin Tasya menjadi sulit untuk dikeluarkan. Bahkan jari manis Tasya juga harus tergores luka karena cincinnya yang bermerek Swan dan Tiffany itu.

cincin Tasya  instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Loading...

Karena tidak bisa dikeluarkan secara normal, Tasya pun terpaksa harus datang ke toko perhiasan milik salah satu temannya. Dilansir brilio.net dari Instagram Story @tasyakamila pada Minggu (24/3), mantan penyanyi cilik itu dibantu oleh seseorang mengeluarkan untuk mengeluarkan cincin.

Setelah dicoba menggunakan pelicin namun tetap tidak bisa dilepas, akhirnya terpaksa cincin merek Swannya harus dipotong.

cincin Tasya  instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Setelah cincin pertama yang merupakan cincin Swan berhasil dipotong, giliran cincin kedua merek Tiffany yang akan dilepas.

cincin Tasya  instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Kedua cincin kawin Tasya akhirnya bisa dilepas meski harus dipotong. Tasya pun juga harus menunggu selama tiga bulan agar cincinnya dapat diperbaiki seperti semula.

cincin Tasya  instagram

foto: Instagram/@tasyakamila