Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Eva Belisima. Mantan istri komedian Kiwil tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya dengan pria asal India bernama Karan Romana alias Janu.

Pernikahan keduanya berlangsung pada (29/10) kemarin di Pulau Dewata Bali. Pada momen bahagianya tersebut Eva Belisima turut mengundang sang mantan suami, Kiwil.

Kehadiran Kiwil pada momen pernikahan Eva tersebut menegaskan jika keduanya masih menjalin hubungan yang baik meski telah berpisah. Dilansir brilio.net dari sebuah video yang diunggah melalui channel YouTube Indosiar, Kamis (4/11) Eva mengatakan jika ia masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun sejak awal ingin Kiwil hadir saat pernikahannya.

wejangan Kiwil untuk suami Eva Belisima © berbagai sumber

foto: Instagram/@evabelisima_

"Aku dari awal ingin Mas Kiwil datang. Karena kan kami masih berkomunikasi secara baik," ujar Eva Belisima

Eva Belisima juga mengatakan bahwa ia dan Kiwil sudah move on. Keduanya sudah saling memaafkan satu sama lain atas masa lalu yang telah terjadi.

"Biarpun ada cerita di masa lalu, ini sudah move on. Saling memaafkan, saling mengerti, dan menerima satu sama lain. Kita berbahagia bersama," sambung Eva.

Hal tersebut juga diungkapakan oleh Kiwil. Komedian 49 tahun tersebut bahkan mengaku turut bahagia atas pernikahan mantan istrinya, Eva Belisima.

"Gue sama Eva akur kok. Pokoknya gua bahagia banget, happy banget. Karena Eva sudah menemukan tambatan hati," jelas Kiwil.

wejangan Kiwil untuk suami Eva Belisima © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Saat menghadiri pernikahan Eva, Kiwil bahkan memberikan wejangan untuk suami Eva. Kiwil juga mendoakan agara kedua pasangan tersebut bahagia hingga tua nanti.

"Janu, titip Eva. Jadilah keluarga yang benar-benar bahagia sampai tua. Mudah-mudahan sampai akhir hayat. Karena Eva juga bahagia banget ketemu dengan sang tambatan hati," ujar Kiwil kepada Janu secara langsung.

"Shah Rukh Khan lewat!" sambung Kiwil berkelakar.

(brl/guf)

(brl/guf)