Brilio.net - Beberapa waktu lalu mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari menyampaikan perihal sang anak lewat Instagram pribadinya. Meggy mengungkapkan kejadian yang tak menyenangkan menimpa buah hatinya, Meisya Ardinda Delta. Seperti yang diketahui pernikahan Meggy dan Kiwil dikaruniai tiga orang anak. Hak asuh anak-anaknya kini jatuh ke tangan Meggy.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia nggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari.

Perempuan yang kini menjadi istri anggota DPRD Sulawesi Selatan itu pun berharap tak ada lagi lontaran menyakitkan seperti itu pada putri kecilnya.

"Semoga di Hari yang Fitri ini sudah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama mama dan Meisya," kata Meggy Wulandari.

Dalam unggahan itu, Meggy juga sempat menceritakan bagaimana kondisi fisik dirinya dulu.

"anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..Dulu akupun item ga terawat kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item suka main sepeda tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik vit c biar putih dan treatment lain2..dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut tp skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya komen mulu sihh orang Di Treatment setiap bulan lama2 pasti bisa berubah," ujarnya.

Sang anak malu disebut mirip dirinya Instagram

foto: Instagram/@meggywulandari_real

"Skng semua serba canggih tp memang tanpa operasi dgn tangan cantik dari @sonasulistyo_dr lalu aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2 in meisya biar aja.Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal..Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," pung Meggy.

Menanggapi hal perih yang dirasakan sang anak, Kiwil pun tak tinggal diam. Lewat unggahannya di Instagram Kiwil memohon maaf pada sang anak.

"Anakku...Maafkan ayahmu Yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku...Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengimu dari segala pengaruh buruk tontonanmu. Anakku...Maafkanlah ayahmu apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu. Anakku...Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjadi suri tauladanmu Sebagai bekal di sisa hidupmu. Anakku...Maafkan ayahmu apabila tak mampu menjagamu dari segala perilaku buruk lingkungan permainanmu. Anakku...Maafkan ayahmu Apabila hanya bisa diam dalam kelam Ketika kau terancam. Anakku... maafkan ayahmu Apabila hanya bisa diam Dalam ketidakberdayaan. Anakku...Hanya doa yang bisa ku panjatkan Ke hadirat Tuhan Untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu Di masa depan," tulis Kiwil.

Kiwil juga menuliskan pesan terakhir, di mana dia meminta kepada anaknya untuk selalu bangga atas apa yang diberikan Tuhan.

Sang anak malu disebut mirip dirinya Instagram

foto: Instagram/@kiwilcomedy

"Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan & titipkan kepadamu, Dan teteplah bersyukur, ikhlas & sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," tulis Kiwil.

"Robbanaa hablanaa min azwaajinaa, Wadzurriyyaatinaa qurrota a'yun, Waj'alnaa lil muttaqiina imaamaa," pungkasnya.