Brilio.net - Sebelum melangsungkan pernikahan, setiap pasangan pasti memiliki rencana serta konsep tersendiri untuk hari bahagianya. Mulai dari menentukan venue, dekorasi, katering, sampai pernak-pernik lainnya.

Pada dasarnya, pemilihan venue atau lokasi yang tepat menjadi bagian terpenting dalam ritual pernikahan. Misalnya, ada yang memilih menggelar acara pernikahan di gedung mewah, di taman dengan konsep outdoor, hingga di rumah.

Tak mau membuat pesta secara berlebihan, deretan selebriti ini justru memutuskan menggelar acara pernikahan di rumah saja. Pesta tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Meski sederhana, namun prosesi tetap berlangsung khidmat. Siapa saja mereka?

Nah, momen bahagia selebriti yang memilih menikah di rumah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/5).


1. Nikita Willy.

seleb menikah di rumah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

 

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020 lalu di kediaman Nikita Willy. Di hari berbahagianya ini, pasangan tersebut kompak mengenakan busana adat Minang.


2. Cut Tari.

seleb menikah di rumah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@teukuzacky

 

Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019. Rumah kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan jadi lokasi yang dipilih keduanya untuk menggelar akad nikah. Pernikahan ini digelar secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat dekat saja.


3. Siti Badriah.

seleb menikah di rumah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

 

Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pada 2019 lalu berlangsung sangat meriah. Pasangan ini memilih menggelar acara pesta dua hari dua malam di kediaman orang tua Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.


4. Zaskia Gotik.

seleb menikah di rumah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menjadi suami istri pada 2020 lalu. Pernikahan keduanya digelar di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan ini berlangsung secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga saja.


5. Cut Meyriska.

seleb menikah di rumah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

 

Terakhir ada pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan pesinetron ini memilih menikah di tanggal spesial, yakni pada 17 Agustus. Selain itu, lokasi yang dipilih yaitu di rumah Cut Meyriska di kampung halamannya, di Medan.