Brilio.net - Kehidupan pribadi anak-anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bak selebriti, segala gerak-gerik mereka tak pernah lepas dari sorotan publik, tak terkecuali putri satu-satunya, Kahiyang Ayu.

Meskipun menyandang status sebagai putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu justru dikenal dengan sosoknya yang sederhana dan nggak neko-neko. Tampil sederhana, Kahiyang Ayu tetap memukau dengan gaya simpelnya yang tetap stylish dalam berbagai kesempatan.

Ibu satu anak ini pun kerap diundang untuk hadir dalam berbagai acara fashion berbagai brand. Seperti baru-baru ini, Kahiyang Ayu sukses mencuri perhatian saat menghadiri acara fashion show milik ALTO Prive by Vicario yang memamerkan berbagai busana edisi Ramadan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu membagikan potretnya saat hadir di acara tersebut. Kahiyang tampil cantik dengan tunik bermotif etnik warna biru karya ALTO Prive by Vicario x Tyna Kanna Mirdad yang dipadukan celana bahan berwarna putih dan high heels warna senada.

Tak banyak kata yang ditulis Kahiyang Ayu dalam caption-nya, kakak kandung Kaesang Pangarep ini hanya membubuhkan dua emoji hati warna hitam yang menjadi tanda bahwa ia menyukai outfit yang sedang ia kenakan saat itu.

 kahiyang ayu acara fashion © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Penampilan cantik Kahiyang Ayu tersebut nggak hanya mencuri perhatian para hadirin yang hadir, tapi juga para pengguna media sosial. Banyak warganet yang memberikan pujian bagi penampilan Kahiyang tersebut. Namun tak sedikit pula yang justru dibuat salah fokus dengan paras Kahiyang yang terlihat mirip sang ibunda, Iriana Jokowi.

"Fashionable skrg ba kahiyangg..emg perempuan hrs tampil chantik2 yahh..kusukaaaaa," ungkap akun @haryati049628 seperti dikutip brilio.net, Sabtu (11/5).

"Mbak Ayaaang, mashaaAllah cantiknya mirip bu Jokowi banget," tulis akun @lvlyangelina.

"Mbk kok mirip ibu iriana ya," kata akun @riyo_fino.

"Muka mba ayang mirip ibu iriana..," imbuh akun @jeantoniq.

"Bu Iriana bgt saat muda nya ..," pungkas akun @emyfiering2801.