Brilio.net - Rumah tangga Nita Thalia dengan suaminya, Nurdin Ruditia kini tengah di ujung perceraian. Nita memutuskan menggugat cerai sang suami dengan melayangkan surat perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tentu hal tersebut bukanlah kondisi yang mudah bagi Nita. Pasalnya, bersama Nurdin, mereka telah menjalin biduk rumah tangganya selama 20 tahun lamanya. Sebagaimana diketahui, Nita Thalia merupakan istri kedua dari Nurdin yang sebelumnya telah menikah dengan istri pertamanya, Atin.

Kendati begitu, ia mendapatkan semangat dari rekannya sesama penyanyi dangdut, Inul Daratista. Dalam unggahan di laman Instagram-nya, Inul menjelaskan bahwa setiap rumah tangga selalu memiliki cara sendiri dalam menyelesaikan masalah.

nita thalia dapat dukungan dari inul © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@inul.d

"Setiap rumah tangga punya cara sendiri utk menyelesaikan smua masalahnya. Bertahan/berpisah. Tdk ada rumahtangga yg mulus semulus paha bayi baru lahir Menyatukan 2 org yg berbeda dlm segala hal tdklah mudah,kdg juga musti perang ramayana sik," dilansir brilio.net pada Jumat (12/11).

Lebih lanjut, Inul juga mengungkapkan bahwa tidaklah mudah untuk menerima kekurangan pasangan. Bahkan keburukan pasangan justru lebih sering terlihat pasca menikah.

"Ada yang sampai tua susah berubah kelakuannya. Sabar yo shay. Saat pacaran buruknya cuma 10 persen kelihatan dan setelah menikah ternyata penjahat cinta juga banyak. Bisa jadi keburukannya 80 persen nongol semua. Apa yang terjadi? Semua kembali pada mereka berdua. Mampu atau tidak menerjang cobaan, godaan, petir dan gledek dalam rumah tangga," imbuhnya.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini pun memberikan nasihat kepada Nita agar tetap sabar menjalani cobaan. Inul pun berharap agar Nita bisa menjadi wanita yang tegar meski kondisi tentu membuat perasaan hancur.

nita thalia dapat dukungan dari inul © Instagram

foto: Instagram/@nitatalia.real

"Semoga pilihan kita tdk pernah salah,meskipun nyatanya kdg jauh dr ekspektasi yg kita bayangkan, tapi itulah rumah tangga kayak roller coaster. Monggo yg mau samawa nikmati permainannya. Urusan ending mau kemana ?? Terserah supire. Semoga teteh setegar batu karang, mumpung peluang msh besar nabung ya teh," ucapnya di akhir kalimat.

Dukungan pun bukan hanya datang dari Inul saja, namun juga dari pengikut Inul di akun Instagram-nya. Mereka membanjiri unggahan Inul dengan berbagai komentar, salah satunya berharap agar Nita  Thalia diberikan jalan terbaik mengatasi masalahnya.

"Semoga mba Inul samawa buat teh Nita juga di kasih jalan terbaik heheheh," terang @yulia_sinta75

"Nita kasihan, semoga mulai bangkit menikmati hasil sendiri ,sukses kedepannya ya," tambah @nenengurb

"100 % setuju banget mbak Inul.... semangat teh Nita @nitatalia.real .aku ngerti banget teh apa yang teh Nita rasakan," ucap @tikaryka

"Walaupun berat, tetap semangat ya teh Nita," kata @dewiputrikusumah

(brl/lin)