Shelvie mengungkapkan jika dia tak perlu mempertahankan rumah tangganya hanya karena berpikir takut menyandang status janda. Pasalnya, menurutnya, setiap wanita berhak untuk hidup bahagia dan dicintai.

shelvie hana curhat ada orang ketiga © instagram

shelvie hana curhat ada orang ketiga
Instagram/@firdaushelvie91

"Jangan bertahan dalam hubungan yg menyakitkan hanya karena berfikir kamu tidak mampu hidup tanpa dia!! Jangan bertahan hanya karena memikirkan anak jangan bertahan hanya karena kamu berfikir takut menyandang status janda," imbuh Shelvie.

Seolah menguatkan diri sendiri, Shelvie pun memberikan semangat untuknya dan setiap wanita yang tengah berada di situasi rumah tangga seperti yang dialaminya.

"Buat kalian yang lagi di Fase ini, aku mau kasih semangat dan doa buat kalian. Semoga kalian bisa menemukan seseorang yang bisa membuat mu merasa dihargai, di cintai, dan membuat kalian bahagia. Keep strong," pungkasnya.

Seperti diketahui, Shelvie Hana Wijaya adalah wanita ketiga yang dinikahi Daus Mini pada 2018, setelah gagal membina rumah tangga dua kali. Dari bahtera rumah tangga yang telah berjalan selama 4 tahun, pasangan ini dianugerahi satu putra bernama Muhammad Al Fatih Firdaus.

@shelviehanawijayareal

 

Opera Tuhan - Cakra Khan