Brilio.net - Daus Mini merupakan salah satu pelawak Tanah Air yang hingga kini masih sering muncul di layar TV. Pria 32 tahun itu dikenal karena memiliki badan mungil. Sebab itu pula namanya bekennya menjadi mini. Nama asli pria asal Jakarta ini adalah Ahmad Firdaus.

Sebagai seleb, kehidupannya pun pasti menjadi perbincangan. Bukan hanya aktivitas keseharian tetapi juga kisah asmaranya. Untuk urusan cinta, tak ada yang menyangka jika pria berbadan mungil ini sudah pernah menikah sebanyak tiga kali.

Dari pernikahannya yang pertama, ia dikarunia seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus yang akrab disapa Ical. Saat ini Daus Mini sedang menikmati kebahagiaannya dengan isrti ketiganya, Shelvie Hana Wijaya.

Pernikahan ketiganya ini sebelumnya sempat dirahasiakan, namun kini mereka sudah mulai go public. Beberapa waktu ini Daus Mini tengah asyik menikmati momen nonton bioskop bersama. Potret itu diunggah langsung oleh istri Daus Mini di akun Instagram pribadi.

Tak hanya berdua, Daus dan Shelvie mengajak serta keluarganya, salah satunya adalah kakak perempuan Daus Mini. Unggahan tersebut membuat warganet salah fokus. Pasalnya selama ini Daus Mini jarang sekali terlihat bersama kakak kandungnya itu. Warganet lantas penasaran dengan sosok kakak kandung Daus Mini.

Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber momen kebersamaan Daus Mini dan kakaknya, pada Kamis (13/6).

1. Kakak perempuan dari Daus Mini bernama Wirda.

Daus Mini dan kakaknya instagram

foto: Instagram/@ichalomen02

2. Tante Wirda juga sangat sayang kepada Ical, anak Daus Mini. 

Daus Mini dan kakaknya instagram

foto: Instagram/@ichalomen02

3. Momen saat Daus Mini menghabiskan waktu bersama kelurga.

Daus Mini dan kakaknya instagram

foto: Instagram/@firdausshelvie91

4. Ini dia foto masa lalu Daus Mini bersama keluarganya.

Daus Mini dan kakaknya instagram

foto: kapanlagi.com

5. Potret kebahagiaan Daus Mini bersama keluarga saat Lebaran.

Daus Mini dan kakaknya instagram

foto: Instagram/@firdausshelvie91