Brilio.net - Setelah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan, komedian Daus Mini kini dikabarkan siap melepas status dudanya. Meskipun baru hitungan bulan menjadi suami Shelvie Hana Wijaya, keduanya tak segan memamerkan kemesraan dan kekompakan di beberapa momen tertentu.

Sebelumnya diketahui, Shelvie dan Daus Mini telah melangsungkan prosesi lamaran pada awal November lalu. Prosesi lamaran keduanya digelar sederhana di sebuah restoran. Kabar lamaran, pertama kali diumumkan Shelvie melalui akun Instagram pribadinya.

Sempat merahasiakan persiapan pernikahannya, Daus Mini akhirnya membocorkan rencana pernikahan ketiganya. Pernikahan Daus Mini dan Shelvie diselenggarakan pada 9 Desember 2018. Namun kini keduanya terlihat selalu kompak meski sempat diterpa beberapa kabar tak sedap tentang hubungan mereka dengan istri pertama Daus Mini, Yunita Lestari.

Hal tersebut dapat dibuktikan melalui unggahan terbaru Dhelvie. Dalam postingan terbarunya di Instagram, tampak dirinya dan Daus Mini menghabiskan waktu bersama menonton film di bioskop. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak keluarganya. Namun ternyata unggahan tersebut justru menjadi sorotan warganet lantaran mereka penasaran dengan wanita yang duduk di samping Daus Mini.

Daus Mini foto bareng keluarga, wajah kakaknya jadi sorotan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/firdausshelvie91

"Itu sblh kak daus siapa..cwek baju merah,mirip bgt sama kak daus," tulis akun Instagram @rinmotoka_tokiarika.

"Teh di sebelah suami kamu itu siapa adek daus mini yah kok mirip? @firdaushelvie91," tulis akun Instagram @nafisah_anida

Daus Mini foto bareng keluarga, wajah kakaknya jadi sorotan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/firdausshelvie91

"Bahagia nya ngajakin mertua nonton si Doel," tulis Shelvie dalam postingan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bahagia nya ngajakin mertua nonton si Doel . . . . #nontoncgv

Sebuah kiriman dibagikan oleh ™VieVie™sheLvieHanaWijaya| (@firdaushelvie91) pada

Melalui keterangan tersebut Shelvie tak menjelaskan siapa wanita yang mengenakan baju merah dan duduk di samping Daus Mini. Ternyata ia merupakan kakak Daus Mini yang memang jarang tersorot.