Brilio.net - Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob masih menjadi perbincangan hangat. Penyebabnya karena beberapa waktu lalu sempat beredar video TikTok yang memperlihatkan kebersamaan dua musisi muda itu.

Dalam momen itu, Jodie dan Julian tampak hangat dan mesra layaknya sepasang kekasih. Nggak hanya sekali, keduanya juga membagikan momen saat menikmati waktu bersantai hingga berbelanja bersama. Momen itu tentu saja menimbulkan berbagai reaksi dari warganet.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Julian Jacob diketahui publik sebelumnya sebagai kekasih dari Marion Jola. Namun keduanya kini sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Kedekatan Brisia Jodie dan Marion Jola yang sama-sama menjadi jebolan Indonesian Idol juga menjadi sorotan. Selain penasaran bagaimana hubungan pertemanan keduanya, beberapa warganet justru lebih kepo dan memberikan berbagai pertanyaan untuk hubungan Jodie dan Jacob.

Namun akhirnya pasangan muda itu akhirnya mengakui hubungan keduanya. Bahkan kisah asmara Jodie dan Julian ternyata sudah berlangsung selama empat bulan. Penasaran bagaimana ceritanya?

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Gritte Agatha pada Minggu (4/10), berikut 8 fakta hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob yang kini mulai go public.

1. Sudah menjalani hubungan empat bulan.

foto: YouTube/Gritte Agatha



Dalam channel YouTube miliki Gritte Agatha, Brisia Jodie dan Julian Jacob membagikan cerita hubungan keduanya. Nggak hanya mengonfirmasi mengenai pemberitaan keduanya, namun pasangan ini juga mengungkapkan hal yang membuat satu sama lain saling tertarik. Hubungan yang diakui sudah berjalan empat bulan itu disebut membuat keduanya belajar lebih banyak hal.

"Jodie sekarang jauh lebih dewasa, terus jauh lebih sabar. Karena yang bikin parahnya itu adalah aku anak satu-satunya, dia anak bungsu. Kita dipertemukan batu sama batu, api sama api, dan terus kayak sekarang kita sama-sama mau belajar gitu," kata Julian Jacob mengawali pengakuannya.

Mendengar hal ini, Gritte Agatha langsung bertanya, "Berarti lo walaupun baru tiga bulan, eh berapa bulan?"

"Nggak sih, udah empat bulan lebih," jawab Brisia Jodie singkat, sekaligus mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan Julian.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Berawal dari pertemanan.

foto: Instagram/@julianjacs



Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob memang tengah menjadi pusat perhatian warganet. Namun hal itu ditanggapi keduanya dengan santai. Pasalnya, pasangan ini mengaku hubungannya berawal dari pertemanan. Bahkan Julian juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengenai Jodie terlebih dahulu sebelum mengenal Marion Jola.

"Jadi gini, sebelum gue kenal Lala, justru gue kenal Jodie dulu. Dan kita sempet udah hang out bareng gitu-gitu," ujar Julian.

Di samping itu, Julian juga mengaku sudah kenal terlebih dahulu dengan kakak Jodie. Apalagi mereka juga sama-sama memiliki ketertarikan terhadap hewan.

3. Julian bertemu Jodie setelah enam bulan menjomblo.

foto: Twitter/@JulianJacs1794



Dua penyanyi ini juga mengutarakan bahwa kedekatannya berlangsung pasca Julian menyandang status jomblo. Setelah enam bulan, ia pun mengaku merasa menjalani hubungan dengan Jodie layaknya seorang teman.

"Gue waktu itu udah putus dan gue udah jomblo enam bulan. Sekitar enam bulan itu tiba-tiba dipertemukan dan terus lama-lama kayak, sebenarnya kita juga kalau dibilang pacaran, karena kita kayak teman, gimana ya," ujar Julian.

"Iya, kayak temenan," sahut Jodie.

4. Membantah panjat sosial.

foto: Instagram/@julianjacs



Nggak sedikit komentar miring yang menyebut bahwa Julian Jacob melakukan panjat sosial alias pansos terhadap Brisia Jodie. Lantaran diketahui sebelumnya ia menjalin hubungan dengan musisi Nadin Amizah dan Marion Jola yang memiliki popularitas tinggi. Namun hal itu dibantah oleh Jodie yang memiliki pendapat pribadi.

"Ya kan Julian suka dibilang gini kan, maksudnya maunya sama yang Top Chart 100. Tapi kan dia memang bergaulnya sama orang musik. Jadi di situ-situ aja, yang satu frekuensi sama dia," bela Jodie.

2 dari 2 halaman

5. Menegaskan bukan pelakor.

foto: YouTube/Gritte Agatha



Diakui Jodie, ia kerap mendapatkan pesan yang seakan menyebutnya sebagai perebut kekasih teman. Apalagi keduanya sama-sama menjadi jebolan ajang pencarian bakat yang sama. Namun Jodie menegaskan bahwa ia tidak merebut dan masih tetap memiliki hubungan yang baik dengan Marion Jola.

"Jadi aku tuh mau bilang, aku bukan pelakor sama sekali. Bahkan waktu dia masih pacaran sama Lala, aku sama sekali nggak pernah kontakan sama Julian. Ketemu pun selalu ramai dan ada acara gitu. Aku nggak ada niat sama sekali untuk ngerebut. Dan aku nggak pernah niat nyakitin hatinya Lala, dan aku baik-baik aja banget sama Lala," jelas Jodie.

"Sampai sekarang baik-baiknya?" tanya Gritte penasaran.

"Sampai sekarang masih baik-baik aja, banget," tegas Jodie.

6. Pernah putus satu kali.

foto: Instagram/@brisiajodie96



Dalam momen itu, Jodie dan Julian juga nggak segan mengakui beberapa hal yang sudah mereka lalui. Meski begitu, kini keduanya lebih menikmati hubungan tersebut. Karena pada awalnya, lebih banyak perdebatan dan lika-liku yang mereka temui. Sampai-sampai Jodie sempat membuat keputusan untuk berpisah dengan Julian.

"Dan aku pernah mutusin dia sekali. Terus tapi kok kayak nggak apa-apa ya. Sakit hati nggak, nggak apa-apa aja gitu," ungkap Jodie. Namun melihat situasi itu Julian menanggapi dengan tenang dan mengaku mencoba untuk memahaminya.

7. Julian mendekati Jodie terlebih dahulu.

foto: YouTube/Gritte Agatha



Menariknya, dalam kesempatan itu Jodie dan Julian melakukan game yang dibuat oleh Gritte. Dengan menggunakan sebuah kertas, Gritte pun menanyakan beberapa pertanyaan seputar kehidupan percintaan mereka. Dan jawaban kompak pun ditunjukkan pasangan ini saat Gritte bertanya mengenai siapa yang melakukan pendekatan terlebih dahulu.

"Siapa yang deketin duluan?" tanya Gritte.

Dan pasangan ini pun kompak memberikan jawaban bahwa Julian yang melakukan pendekatan.

8. Menanggapi pemberitaan dengan cuek.

foto: Instagram/@brisiajodie96



Baik Jodie maupun Julian menanggapi informasi mengenai hubungan mereka dengan santai. Bahkan dalam wawancara itu, Julian juga mengatakan bahwa Jodie juga merupakan sosok yang cuek. Sehingga keduanya pun menikmati hubungan asmara dengan santai. Gimana nih, menurut kamu? Berapa persen kecocokan mereka?




(brl/gib)