Brilio.net - Beberapa tahun belakangan ini, nama Girls Squad terus memenuhi perbincangan di media sosial. Ya, Girls Squad terkenal glamor dengan segala aktivitas yang mewah. Tak heran, geng sosialita satu ini memang kerap menjadi sorotan.

Mulai dari pemotretan tiap ada event, makan malam di restoran mewah hingga liburan mewah yang tentu saja menghabiskan uang banyak. Girls Squad sendiri beranggotakan wanita-wanita berkelas yang tak sembarangan. Selain Jessica Iskandar, ada Jennifer Bachdim, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Kerenina Sunny dan lainnya.

Namun sayang, baru-baru ini Girls Squad dikabarkan tengah renggang. Kabar ini berembus lewat unggahan video dari salah satu akun gosip di media sosial.

Di tengah kabar hubungan Girls Squad renggang, Jessica Iskandar pun tiba-tiba membuat heboh warganet. Jedar mengunggah fotonya bersama Sarwendah, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting dengan hashtag Girlsquid pada Selasa (6/2). Hal ini dianggap warganet sebagai geng baru Jedar bersama Ayu Ting Ting dengan nama Girlsquid.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

jedar girlsquid  © 2018 brilio.net

Unggahan Jedar ini pun lantas banjir komentar. Berikut beberapa komentar yang brilio.net kutip dari akun Instagram @inijedar, Rabu (7/2).

"Seneng liat @inijedar sm @ayutingting92 kompak," kata akun @megaprasetya28.

"Kalo yg ini gw suka, kalo yg squad2 gitu nggalah, kayanya byk kepalsuan," kata akun @racemerlang.

"Seneng liat kak jedar sm ayy tmenann lagi.akur truss ya," kata akun @kinantanafri.

"Semoga sllu kompak yeah kk @inijedar kk @zaskia_gotix kk @ayutingting92 dan bunda nya @thaliaputrionsu," kata akun @susanmalingi.

"Senang liat nya damai terus semoga sukses selalu dan karir nya makin maju @ayutingting92 dan @inijedar," kata akun @a.kbarrizky.

(brl/fen)