Brilio.net - Gigi Hadid kini sedang menikmati peran barunya menjadi seorang ibu. Supermodel dunia itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 23 September 2020.

Meski demikian belum diketahui siapa nama anak Gigi Hadid dan Zayn Malik tersebut. Pasangan ini terbilang cukup tertutup soal urusan pribadi mereka.

Kabar bahagia mengenai kelahiran putri pertama mereka disampaikan Zayn Malik lewat unggahan Twitter pribadinya. "Bayi perempuan kami ada di sini. Dia sehat dan cantik," tulis Zayn.

Tentunya ini menjadi momen yang cukup berharga baik Gigi dan juga Zayn. Usai melahirkan baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik tak pernah memperlihatkan momen kebersamaan dengan sang bayi. Baru-baru ini Gigi mengunggah potret ketika dirinya sedang menggendong sang buah hati.

Terlihat model berusia 25 tahun itu sangat bahagia. Bahkan dia mengatakan bahwa ini merupakan kesibukan barunya. Gigi pun merasa senang karena sebentar lagi Natal akan tiba, kebahagiaan semakin terasa ketika menyambut momen spesial tersebut bersama buah hatinya.

Gigi Hadid perdana unggah momen momong anak Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

"A whole new kind of busy & tired but she’s da bestie so she got Christmas decorations early " (Jenis kesibukan dan kelelahan baru. Tetapi dia terbaik, jadi dia dapat dekorasi Natal lebih awal)," ujar Gigi Hadid.

Usai melahirkan Gigi sudah tampil seperti sedia kala, dia terlihat sudah langsing kembali. Bahkan sebelumnya Gigi sempat memamerkan penampilannya usai melahirkan. Benar saja, setiap orang akan iri melihat penampilannya yang tak butuh waktu lama untuk kembali langsing.

Gigi Hadid perdana unggah momen momong anak Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Bahkan kini pun kakak dari Bella Hadid ini tampak cantik meski tanpa polesan makeup ketika sedang menggendong putri kecilnya.

Gigi Hadid perdana unggah momen momong anak Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Gigi Hadid tampaknya sudah siap merayakan Natal, dia bahkan sudah menyiapkan dekorasi lebih awal. Gigi ingin menjadikan Natal tahun ini jauh lebih berkesan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

(brl/lea)