Brilio.net - Kabar kehamilan Gigi Hadid sedang hangatnya diperbincangkan. Model asal Amerika ini sedang mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih Zayn Malik. Kehamilan ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar dari Gigi Hadid ataupun Zayn Malik.

Kini usia kehamilan Gigi Hadid diperkirakan telah memasuki 8 bulan. Ia mengumumkan kehamilannya pada April lalu, saat kandungannya berusia 5 bulan. Gigi menjadi sorotan kembali setelah memamerkan baby bump-nya dalam Instagram Live di akun Instagram pribadinya. Gigi menceritakan seputar kehamilan dan juga proyek yang akan ia kerjakan. Gigi berencana akan mempromosikan project yang sedang ia kerjakan bersama V magazine - the Gigi Journal Park II.

Dalam sesi siaran langsung yang berdurasi hampir 90 menit, Gigi berbagi cerita mengenai kehamilannya. Model kelahiran Los Angeles, California ini memang sedikit tertutup terkait kehamilannya sejak ramai diperbincangkan pada April lalu. Banyak warganet yang penasaran dan menanyakan seputar kehamilannya.

"Aku pikir banyak orang bingung mengapa aku tidak berbagi lebih banyak, tetapi aku hamil selama pandemi. Jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia. Itulah alasan mengapa aku merasa itu bukan sesuatu yang perlu aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman," ungkap Gigi Hadid.

Gigi Hadid juga mengaku bahwa selama hamil senang memakai busana yang longgar. Saat Instagram Live, Gigi pun terlihat memakai piyama motif kotak-kotak sembari memamerkan baby bump pada para penggemarnya. Ia juga tampil sederhana tanpa menggunakan makeup di wajahnya.

Selain perutnya yang kian membesar, warganet juga menyoroti piyama yang Gigi kenakan. Brilio.net melansir dari pagesix.com pada Jumat (17/7), piyama yang dikenakan oleh Gigi Hadid rupanya piyama dari Holiday the Label. Sebuah merek dari Australia yang satu set koleksi piyamanya dibanderol $157 atau setara Rp 2,2 juta.

"Yang ingin aku pakai hanyalah pakaian longgar. Aku bahkan tidak tahu piyama ini terbuat dari apa, seperti jenis linen...," tuturnya.

 

harga piyama gigi hadid Berbagai Sumber

 

"Hanya itu yang ingin aku kenakan. Mereka memiliki begitu banyak pola yang lucu dan berbeda, dan itu semua yang saya ingin kenakan karena saya bisa memakai celana serut di bawah perut saya dan kemudian kemeja ini, sehingga tidak terlalu ketat," jelas Gigi Hadid saat Instagram Live, Kamis (16/7).