Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Hollywood, Gigi Hadid dan Zayn Malik. Gigi Hadid kini dikabarkan tengah berbadan dua. Gigi Hadid mengandung anak Zayn Malik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang belum berkomentar secara terbuka soal hal ini. Dilansir dari E! News, Rabu (29/4/2020), hal ini diungkap lewat sumber yang dihubungi TMZ dan ET.

"Gigi menyimpan rahasia ini rapat-rapat dengan keluarga dan teman-temannya untuk beberapa waktu, dan usia kehamilannya baru beberapa bulan," tutur sumber yang dihubungi ET tentang kehamilan Gigi Hadid.

Sang sumber juga mengonfirmasi bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama sejak akhir tahun lalu. Seperti diketahui Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat berpisah tahun lalu.

"Sekalinya Gigi dan Zayn balikan akhir tahun lalu, mereka seperti tidak ragu dan tahu bahwa hubungan mereka spesial. Pasangan ini dan keluarga sangat berbahagia," tutur sumber ini menambahkan.

Loading...

Tanda-tanda bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama terlihat pada minggu lalu. Model tersebut sempat mengunggah foto perayaan ultahnya, yang juga dihadiri Zayn Malik. Maret lalu, ia juga mengunggah foto mesranya dengan mantan personel One Direction ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Di postingan instagramnya ini Gigi tempak sedang merayakan ulang tahunnya bersama sang kekasih Zayn Malik dan juga sang adik Bella Hadid. Dalam unggahan berbentuk boomerang ini, Zayn juga tampak merangkul bagian perut dari Gigi Hadid.

Mendengar kabar kalau mereka akan memiliki anak membuat unggahan terakhir ini pun menjadi sorotan. Banyak yang kemudian menyebut bahwa potret ini adalah momen Gigi Hadid memamerkan baby bump.

"Congrats on your pregnancy," tulis akun @nahladziejma.

"Conratulations on the baby," tulis akun @armyroyals.

"Girl u pregnant," tulis akun @whoreindior.

"Congrats on the baby news !!," tulis akun @sancho_llins.

Seperti diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali berpacaran pada 2015, dan berpisah pada Maret 2018. Namun tak lama kemudian mereka kembali bersama. Awal 2019 keduanya kembali dikabarkan putus, dan Gigi sempat mengencani bintang reality show Tyler Cameron.