Brilio.net - Acara MTV Video Music Awards 2019 telah dimulai sejak Senin (26/8) malam waktu setempat, atau Selasa (27/8) pagi waktu Indonesia. Pada gelaran acara bergengsi itu, hadir semua bintang Hollywood. Salah satu bintang papan atas yang mencuri perhatian adalah Gigi Hadid.

Tak hanya karena penampilannya yang menawan, tapi juga gandengan yang kabarnya bersama model cantik ini di after party acara tersebut. Pria yang menemani Gigi Hadid tersebut adalah Tyler Cameron. Dilansir brilio.net dari ET, Rabu (28/8), seorang sumber mengatakan hubungan mereka berjalan baik dan keduanya mulai menuju ke arah yang lebih serius.

"Tyler bergabung dengan Gigi dalam pesta usai VMA yang digelar Republic Records, dan jelas terlihat bahwa mereka adalah pasangan," tutur sumber itu menambahkan.

Gigi Hadid pasangan instagram

foto: Instagram/@tylerjcameron3

Loading...

Publik Amerika Serikat sudah akrab dengan gandengan baru Gigi Hadid ini, tapi mungkin tidak demikian dengan khalayak di Indonesia. Siapa sebenarnya Tyler Cameron itu?

Dilansir dari Marie Claire, Tyler Cameron adalah seorang model berusia 26 tahun. Namanya melesat setelah bergabung sebagai peserta dalam The Bachelorette musim ke-15 yang tayang tahun ini.

Sekadar informasi, The Bachelorette adalah reality show di ABC untuk menemukan pasangan hidup. Tyler Cameron bersama belasan pria lainnya, bersaing untuk mendapatkan hati protagonis dalam acara ini, Hannah Brown.

Gigi Hadid pasangan instagram

foto: Instagram/@tylerjcameron3

Dalam episode final, Tyler Cameron sebenarnya berada pada urutan kedua. Hanya saja setelah kontes ini berakhir, Jed Wyatt yang berada di posisi pertama diberitakan sudah memiliki pasangan saat mengikuti syuting The Bachelorette. Alhasil, Hannah memutuskan pertunangannya dengan Jed Wyatt.

Tak berapa lama, Hannah disebut kembali lengket dengan Tyler Cameron. Namun pada saat yang hampir bersamaan, rumor kedekatan Tyler dengan Gigi Hadid merebak, terutama karena mereka tepergok saat tengah berkencan.