Brilio.net - Rasa bahagia kini sedang dirasakan penyanyi dan model, Zayn Malik dan Gigi Hadid. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan. Rasa bahagia mereka ditunjukkan dengan kompak mengunggah tangan mungil bayinya.

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan Zayn Malik lewat akun Twitter pribadinya.

"Bayu perempuan kami di sini, sehat dan cantik. Tangan merah yang menggenggam, aku mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan ku saat ini, menjalani tugas yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku, bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," ungkapnya.

Loading...

Postingan yang sama juga dituliskan oleh Zayn di Instagram pribadinya. Dia tak menyangka akan menjadi seorang ayah dan harus menjalani tanggung jawab yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Gigi Hadid melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zayn

Tak hanya Zayn, Gigi Hadid juga mengunggah potret hitam putih tangan bayi mungil di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu dia pun memberikan kata-kata yang indah.

Gigi Hadid melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gigihadid

"Putri kami bergabung dengan kami di bumi akhir pekan ini, dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta," tulis Gigi Hadid.

Sama halnya dengan Zayn, model berusia 25 tahun ini pun tak menyangka akan mendapatkan momen indah berharga dalam hidupnya, yakni menjadi seorang ibu.

Sebelumnya diketahui pasangan ini menanti kehadiran buah hati mereka di New York City, Gigi dan Zayn tinggal di apartemen mewahnya di Manhattan. Namun belum ada kabar dari pasangan ini apakah Gigi Hadid melahirkan di New York atau di negara lain.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjalin hubungan sejak 2015. Lalu pada awal tahun 2020, Gigi memberikan kejutan pada penggemarnya bahwa dia sedang mengandung anak Zayn Malik. Kala itu Gigi enggan mengunggah potret kehamilannya, sampai akhirnya publik menyaksikan sendiri ketika dirinya sedang live di Instagram. Setelah itu baru lah Gigi mulai mengunggah sejumlah potret yang memperlihatkan ketika dirinya sedang hamil besar lewat postingan Instagramnya.