Brilio.net - Nama Ayu Dewi belakangan kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, rumah tangganya dengan Regi Datau sempat diwarnai oleh isu perselingkuhan. Namun, kini keduanya telah kembali mesra dan kerap mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Baru-baru Ayu Dewi juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami dan keluarganya.

Nggak cuma itu, ibu tiga anak ini bahkan juga menyiapkan kue ulang tahun sebanyak 39 buah untuk dirinya sendiri. Momen tersebut pun sempat mencuri perhatian publik. Usai merayakan ulang tahun dengan keluarga, Ayu Dewi diketahui mengadakan pesta perayaan ulang tahun bersama Geng Cendol.

Ia pun mengajak sahabatnya di Geng Cendol untuk makan bersama di sebuah restoran. Uniknya, Ayu Dewi meminta para sahabatnya untuk tampil beda mengenakan kostum. Ayu Dewi sendiri tampil nyentrik dengan kostum serba hitam dan tanduk di kepala.

Bukan pertama kalinya, begini 11 gaya busana Ayu Dewi yang nyentrik yang yang dirangkum brilio.net dari Instagram @mrsayudewi, Senin (18/9).