Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan presenter kocak, Ayu Dewi. Tepat hari ini, Kamis (7/9), ibu dua anak ini merayakan pertambahan usianya yang ke-39. Melalui akun Instagramnya, Ayu Dewi membagikan momen-momen hangat perayaan ulang tahunnya yang terlihat beda dari sebelum-sebelumnya.

Tak ada pesta meriah, Ayu Dewi memilih merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di rumah. Uniknya, Ayu Dewi justru mempersiapkan kue ulang tahun untuk dirinya sendiri. Nggak cuma satu, istri Regi Datau ini mengaku menyiapkan 39 kue ulang tahun yang bertuliskan harapan untuk dirinya sendiri.

Bukan karena tak diberi surprise oleh suami atau orang terdekatnya. Namun bagi Ayu Dewi, ia juga punya cara sendiri untuk bersyukur pada diri sendiri. Meski begitu, kedua sahabatnya, yakni Edric Tjandra dan Iwet Ramadan tampak hadir untuk memberi kejutan. Di momen ulang tahunnya tersebut, Ayu menceritakan bahwa ia melakukan 'me time' atau bangun di sepertiga malam untuk melaksanakan sholat tahajud.

"Udah ga ngarepin surprise aku tu ee tiba-tiba ada 2 oom oom ga pake ma ya, hadirr. Pake bawa kue lg, walopun kuenya lengser dan udh ga bebentuk, aku tetef happy. Karna aku udah nyiapin sndiri 39 cake yg masing2 ada kata-kata wishes utk diriku sndiri," tulis Ayu Dewi pada kolom caption unggahan Instagram-nya @mrsayudewi.

Walau hanya dirayakan bersama keluarga di rumah, namun momen ulang tahun Ayu Dewi tetap terasa kebahagiaan. Intip 11 momen ulang tahun ke-39 Ayu Dewi yang kuenya bikin salah fokus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/9).