Brilio.net - Geng Cendol menjadi salah satu perkumpulan seleb yang hits di Tanah Air. Geng ini terdiri dari deretan artis ternama seperti Ashanty, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Ririn Ekawati, dan lainnya.

Rupanya, geng ini awalnya dicanangkan oleh istri Anang Hermansyah, yaitu Ashanty. Hal ini sempat dibeberkan oleh Tya Ariestya di kanal YouTube Titi dan Tian.  

“Bunda Ashanty. Jadi kan memang kalau bunda(Ashanty) memang pemersatu bangsa dan penggebrak,” kata Tya, dikutip brilio.net dari YouTube Titi dan Tian pada Minggu (16/9).

Geng yang mulanya ajakan untuk buka bersama ini, akhirnya berlanjut jadi agenda arisan bulanan. Nggak sekadar kumpul saja, mereka biasanya memanfaatkan momen ulang tahun salah satu anggotanya buat seru-seruan bareng.

Seperti baru-baru ini, momen ulang tahun Ayu Dewi sukses curi perhatian lantaran dirayakan bareng Geng Cendol dengan kostum unik ala Disney.

Lantas, seperti apakah keseruan Geng Cendol setiap kumpul? Simak rangkuman brilio.net ini dari berbagai sumber, Minggu (16/9).