Brilio.net - Kesuksesan penyanyi cantik Agnez Mo di kancah Internasional memang tak perlu diragukan lagi. Seperti belum lama ini, Agnez bahkan menghadiri American Music Awards (AMA 2019) yang diselenggarakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam momen tersebut, Agnez tentu tak mau ketinggalan berpose saat melenggang di red carpet. Setibanya di venue acara, ia langsung disambut oleh begitu banyak media dan fotografer.

Menghadiri acara musik bergengsi, wanita 33 tahun itu rupanya sudah mempersiapkan busana khusus. Di hari tersebut, Agnez tampil memukau dengan gaun panjang berwarna kuning yang dikombinasi merah pada bagian dalam.

agnez ama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo



"@amas #AGNEZMO," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Senin (25/11).

Penampilannya kian sempurna dan seksi dengan model gaun belahan tinggi dan high heels. Ketika berjalan di red carpet, Agnez memperlihatkan kaki indahnya sembari tersenyum menghadap kamera.

agnez ama © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo



Menariknya, kehadiran Agnez di red carpet itu berhasil mencuri perhatian para fotografer. Ini terbukti dari banyak yang langsung meneriaki nama pelantun Coke Bottle itu. Selain tersenyum, Agnez sesekali memainkan rambut panjangnya.

Penampilan Agnez di momen AMA 2019 juga mendapat beragam respons warganet dan sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak yang memuji kecantikan Agnez yang luar biasa. Wah, bikin susah kedip!

"gak kuat liat nya," komen @itsulihmbg.

"Luar biasaaaa....cantiknya," tulis @danil_albineri.

"Orang sana aja so excited ama kecantikan nyaii .love u nezzzzz," sambung @derryisyours.

"Nyai cantik amat siihhhh," tutur @agnezmo_anye.