Brilio.net - Ngomongin soal Barbie Kumalasari rasanya memang tak pernah ada habisnya. Apapun yang dirinya lakukan, pasti tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kepiawaiannya dalam berakting, hingga sejumlah kontroversinya di dunia hiburan Tanah Air.

Belakangan ini, istri Galih Ginanjar tersebut bukan hanya dikenal sebagai seorang bintang sinetron, namun juga sebagai penyanyi. Baru-baru ini, ia merilis single terbarunya berjudul 'Terima Kasih'.

Barbie pun tampaknya memang ingin menunjukkan keseriusannya di dunia tarik suara. Nggak tanggung-tanggung, dalam waktu dekat Barbie akan menggelar konser perdana lho. Hal ini diungkapkannya dalam vlog bersama Boy William beberapa waktu lalu.

tiket konser barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Boy William



"Nanti (konser) Januari jadinya. Konser gue nanti di lima kota, kota-kota besar di Indonesia dulu," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Boy William, Senin (25/11).

Mendengar pernyataan Barbie, Boy kemudian memberikan masukan-masukan lokasi yang cocok untuk menggelar konser di Jakarta. Setelah itu, pria 28 tahun ini mempertanyakan harga tiket yang dibanderol pada konsernya.

tiket konser barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Boy William



"Harga tiket lo berapa nanti kalo konser?" tanya Boy.

"Biasa, kalau mau konser kan ada kelas festival itu paling gue sekitar Rp 500-750 ribu. Tribun 1 juta dan VIP paling 1,5 juta," jawabnya.

Sebagai artis yang tengah naik daun, Barbie rupanya juga akan mengadakan meet n greet dalam konsernya tersebut. Tak disangka, ketika mendengar nominalnya, Boy langsung mengeluarkan ekspresi terkejut dan heran.

"Pasti ada dong (meet n greet), Rp 15 juta. Yes, worth it lah. Mereka dapat foto sekali dan salaman," tegasnya.