Brilio.net - Belum lama ini penampilan Agus Yudhoyono jadi buah bibir masyarakat. Ia yang biasanya tampil rapi dan bersih, kali ini berbeda. Agus Yudhoyono punya gaya baru, yakni berjenggot dan berkumis.

Hal itu pertama kali diketahui saat ayah satu anak ini sedang menemani buah hatinya belajar. Momen bersama Almira itu ia bagikan di media sosial pribadinya. Tak ayal membuat banyak orang sangat pangling dengan perubahannya itu. Tak ada alasan khusus bagi Agus, ia hanya ingin menunjukkan sesuatu yang baru saja.

"Cari suasana baru, ini atas keinginan sendiri. Nggak ada, tumbuh secara alami saja cuman pengen sesuatu yang baru. Banyak yang pangling kok berubah penampilannya," ungkap Agus Yudhoyono dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com pada Senin (9/12).

Baru-baru ini, putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono kembali jadi sorotan. Agus mengunggah foto terbarunya di Instagram. Pada foto itu, Agus mengambil sisi close up. Sorot matanya begitu tajam ke arah kamera. Dari caption yang ia tulis, momen itu diambil saat ia sedang bercukur rambut. Momen cukur itu diambil saat setelah ia selesai diurut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 2 halaman

Tak hanya punya jenggot dan kumis, style rambut suami Annisa Pohan itu berubah jadi baru. Sedangkan kumis dan jenggotnya terlihat lebih tebal atau lebat dari sebelumnya. Kesan 'sangar' terlihat dalam penampilan baru suami Annisa Pohan ini.

foto: Instagram/@agusyudhoyono

"Siapa yang senang diurut juga selesai cukur? #Asgar," tulis Agus Yudhoyono melalui akun Instagram @agusyudhoyono.

Gaya rambut yang dipilih Agus adalah undercut. Tentu saja potret terbaru Agus Yudhoyono atau AHY ini diberondong komentar warganet. Banyak yang memberikan pujian terkait penampilan AHY yang dinilai tambah keren dan kekinian.

"Gayanya anak muda banget nih, Mas," tulis akun @wahyuteguha.

"W yg laki² aja suka..," tutur akun @athur_solo.

"Knp model rambutnya bgtu seeh pak agus ....style kekinian ya ....," ujar akun @mulyatiranny.

"Sangar pak bro," kata akun @aldian.gilang.

"Mantap mas agus...tambah keren...salam dari riau...," ucap akun @darma7678.

"Mantap mas AHY," sahut akun @bobo.pratama.505.

"Mani beda mas @agusyudhoyono," komentar akun @inapatimahagustini.

(brl/lea)