Brilio.net - Tak hanya kehidupan para selebriti Tanah Air saja yang kerap menjadi sorotan publik. Tetapi, kehidupan para tokoh politik juga kerap menuai perbincangan warganet.

Tak terkecuali keluarga Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mulai dari aktivitas politik, kehidupan sehari-hari, hingga kehidupan anak dan cucu-nya nggak lepas mengundang perhatian publik.

Keluarga putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan sang istri Aliya Rajasa juga nggak lepas dari sorotan. Menikah pada 2011, Ibas dan Aliya kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Pada kali ini Ibas tengah berulang tahun yang ke-39. Dalam usia yang hampir menginjak kepala empat ini suami dari Aliya Rajasa mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk sang kakak. Agus Harimurti Yudhoyono atau kerap disapa AHY ini mengunggah potret masa kecil mereka berdua.

Loading...
2 dari 2 halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy birthday my bro @ibasyudhoyono yang ke-39. Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin sukses dan bahagia bersama keluarga tercinta...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) pada

"Happy birthday my bro @ibasyudhoyono yang ke-39. Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin sukses dan bahagia bersama keluarga tercinta...," tulis Agus Yudhoyono.

Dalam foto tersebut Agus mengkolase foto lawas dan foto terbaru mereka. Unggahan tersebut sontak menarik perhatian publik. Pasalnya di foto tersebut Ibas terlihat bugar dan makin berisi. Namun ada juga yang berkomentar masqa kecil Ibas manglingi abis.

"Gemukan ya mas ibas," tulis akun @boyolalikomplit.

"Mas @ibasyudhoyono Gemukan sekarang," tambah akun @totok_rianto.

"Mirip baby G kecil nya mas ibas..," timpal akun @auditz27.

"Ko mas ibas berubah drastis mukanya, ga kaya mas ahy yg mirip2 dikit pas kecilnya," kata akun @robby.habibie.

"Ahahahah lucu banget itu foto kecil nya om Ibas & om Agus... Mirip anakku. Hbd buat om Ibas..barrokalahufiiumriik... sehat selalu & sukses menyertai," ujar akun @susy_chanar_susiaty.