Brilio.net -  Memiliki buah hati usai menikah merupakan idaman semua pasangan. Bagi mereka yang belum dikaruaniai anak, melakukan berbagai cara dan rela merogoh kocek dalam untuk bisa memiliki momongan. Tingkah lucu anak memang salah satu yang cukup dirindukan oleh kebanyakan orangtua, terlebih memiliki anak yang masih bayi dan balita tentunya suasan rumah menjadi ramai dan menyenangkan.

Seperti yang dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang menikmati masa menjadi orangtua baru. Ada saja kelakuan usil keduanya, terutama Baim yang selalu menunjukkan hal-hal unik dan menggemaskan bersama putranya, Kiano Tiger Wong. Baru-baru ini Baim mengubah rambut Kiano dengan potongan mohawk.

Gaya rambut Kiano membuat Paula menangis. Bukan tanpa alasan, hal itu karena potongan rambut mohawk Kiano dianggap aneh oleh Paula. Diunggah di Instagram dan channel YouTube-nya, penampilan Kiano turut dikomentari rekan artis.

Penampilan Kiano yang nyentrik dengan gaya rambut mohawk-nya, membuat netizen terkejut dan tak habis pikir atas kelakuan Baim Wong. Meski demikian, tak hanya Kiano yang punya gaya rambut nyentrik dengan gaya mohawk, beberapa anak seleb juga pernah melakukan hal serupa. Siapa aja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kiano Tiger Wong.

foto: Instagram/@baimwong

Kiano memang sekarang ini menjadi anak seleb yang cukup banyak menarik perhatian publik. Tak hanya wajahnya yang imut dan menggemaskan, namun tingkah lucu Baim Wong pada anaknya itu juga menarik perhatian.

Selain aksinya yang sering bermain bersama Kiano, aksinya mengubah gaya rambut Kiano juga menarik perhatian. Bahkan sang istri Paula menangis melihat rambut anaknya dipotong mohawk, baginya itu sangat aneh. Meski begitu, tak sedikit warganet yang terhibur dengan aksi kocak Baim Wong.

2 dari 2 halaman

2. Ryshaka Dharma Situmeang.

foto: Instagram/@tail_wagging

Ryshaka Dharma Situmeang merupakan anak dari pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena Delon. Ryshaka memang memiliki style yang berbeda. Sejak kecil memang ia memiliki rambut yang panjang.

Bahkan wargenet memberikan komentar terhadap rambut Ry yang panjang, bagi mereka seharusnya rambut anak laki-laki itu pendek. Komentar warganet itu pun mendapat tanggapan langsung dari Sharena, kala itu usia Ry masih 2,5 tahun.

"Hari giniiih... masih sibuk ngurusin rambut akooohh? Pehlis deh akooh itu tiap ditanya boleh dipotong atau nggak rambutnya pasti jawabnya "gak mauk! Mau ondyong kaya tuhan Yesus!" Sama kaya daddy akooh juga ondyong waktu kecil! Gaya-gaya akoh....Mommy daddy akoh ajah gak crewet cama pilihan akoooh! rambut-rambut akooohh... keyen-ondyong- tebel -halus -lembut- kibas-able. Yang bilang anak cowo musti rambut pendek brarti gak kenal sama Tuhan akoohh yang keren keceh machooohh. akoh juga makin keceh pake baju nanasnya @babygottstyle akoh kan boss kecil ondyong! nanti kalo ckolah udah gak boyeh ondyong, akoh mau ngambek ajah pokoknyah! Okeh. Tengs. Bay!" tulisnya.

Jika dilihat Ry memang unik dan cukup menggemaskan dengan gaya rambutnya itu. Bahkan ia pernah memiliki rambut gaya mohawk. Tentunya untuk anak seusianya memiliki gaya rambut yang unik mengundang perhatian dan tak sedikit merasa gemas dengan model rambutnya itu.

3. Kingston Rossdale.

foto: 1001fashiontrends.blogspot.com

Kingston Rossdale merupakan putra dari penyanyi Gwen Stefani. Kingston memang dikenal sebagai anak seleb yang memiliki gaya rambut cukup nyentrik dan ia juga dikenal stylish.

Ia pernah tampil dengan gaya rambut mohawk. Tak ayal gayanya ini pun menjadi sorotan. Meski masih anak-anak, Kingston Rossdale berhasil membuat banyak orang kagum dan gemas dengan dirinya bergaya layaknya orang dewasa dengan rambut mohawk-nya.

4. Landon Asher Barker.

foto: weheartit.com

Landon Asher Barker merupakan anak sulung dari drummer Blink 182, Travis Barker. Gaya London kerap mencuri perhatian, ia bahkan pernah tampil dengan gaya rambut mohawk yang bahkan boleh diwarnai hijau dan pink. Aksinya dengan rambut mohawk menjadi perhatian, namun tetap saja sebagai anak-anak ia begitu menggemaskan.

(brl/lea)