Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik Acha Sinaga. Pada Selasa (10/3) kemarin, istri dari Andy Ambarita ini berhasil melahirkan buah cintanya yang diberi nama Lucas.

Meskipun melahirkan secara normal, perjuangan Acha dalam melahirkan Lucas tidaklah mudah. Acha sempat mengalami pendarahan dan awalnya diperkirakan harus mengambil jalan operasi caesar.

Namun pada akhirnya selama menunggu beberapa jam, detak jantung sang buah hati terbilang stabil. Acha pun berhasil melakukan persalinan dengan normal.

Saat berada di rumah sakit, Andy Ambarita terlihat begitu setia menemani Acha yang masih terkulai lemah di atas ranjang. Momen ini kemudian Acha abadikan melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Acha merasa bersyukur memiliki sosok suami seperti Andy Ambarita.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @achasinaga dan berbagai sumber lainnya pada Sabtu (15/3), berikut 10 momen haru persalinan Acha Sinaga.


1. Andy terlihat setia mendampingi Acha yang terkulai lemah di atas ranjang rumah sakit.



2. Sesekali Andy mengusap kepala sang istri untuk menenangkannya dari rasa cemas.



3. Andy juga terlihat kerap mencium Acha.



4. "Teman hidup / suami / partner melayani Tuhan / support person. i love you @andyamb ," tulisnya di akun Instagram @achasinaga.



5. Pelukan memang dapat memberikan rasa nyaman. Selain mencium kening, Andy juga terlihat memeluk erat sang istri dengan penuh kasih sayang.




2 dari 2 halaman



6. Andy tak henti-hentinya menciumi kening sang istri.



7. Keduanya juga terlihat menggenggam tangan satu sama lain untuk saling menguatkan.



8. Acha terlihat memejamkan mata saat suaminya menciumnya lagi dan lagi.



9. Andy juga terlihat mengambilkan minum untuk sang istri tercinta.



10. Selamat untuk Acha Sinaga dan Andy Ambarita atas kelahiran putranya.