Brilio.net - Perasaan sedih kini tengah dirasakan oleh pasangan selebgram Hassan Alaydrus dan Vicky Alaydrus. Hal ini lantaran mereka baru saja mengabarkan kabar meninggalnya anak kedua mereka yang diberi nama Muhammad Ali Alaydrus. Tentu kondisi ini membuat sahabat dekat dari Rachel Vennya itu diliputi kesedihan mendalam.

Kabar duka ini disampaikannya lewat foto yang diunggah Hasan di story Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan tangan mungil buah hatinya yang digenggam. Meskipun ia dan sang istri mencoba tegar menghadapi cobaan ini, namun Hasan tak kuasa menahan kesedihan atas meninggalnya buah hati yang sudah dinantikan oleh keluarga kecilnya.

"Telah berpulang ke rahmatullah anak kami Muhammad Ali Alaydrus. Semoga Allah menjadikan kamu sebagai tabungan akhirat mama baba. Amin," tulis Hasan seperti dikutip brilio.net dari akun @hassanalaydrus, Jumat (13/3).

anak kedua selebgram Hassan Alrusdy meninggal Instagram

foto: Instagram/@hassanalaydrus

Loading...

Diketahui sebelumnya, Hasan juga sempat mengunggah foto dirinya tengah bersama sang istri dan anak pertamanya Samira Alaydrus di sebuah rumah sakit. Tampak senyum mengembang di wajah sang istri sedang menanti detik-detik kelahiran anak keduanya. Dia berdoa agar sang istri diberi kuat dalam proses melahirkannya.

"Kita sayang mama @vickyalaydrus. Mama vicky kuat, mama vicky pasti bisa," tulis Hasan di postingan sebelumnya.

anak kedua selebgram Hassan Alrusdy meninggal Instagram

foto: Instagram/@hassanalaydrus

Setelah kabar meninggalnya sang putra ia unggah di Instagram Story, Hasan pun mengunggah foto tangan sang istri yang tengah diinfus dengan caption mengharukan. Hasan menuliskan bahwa dirinya bangga sang anak bisa lahir ke dunia meskipun tidak bisa diberikan umur panjang.

anak kedua selebgram Hassan Alrusdy meninggal Instagram

foto: Instagram/@hassanalaydrus

"Muhammad Ali pasti bangga bisa lahir dari rahim kamu. Seorang ibu yang hebat dan luar biasa. Pasti Muhammad Ali sedang membicarakan mamanya yang hebat kepada penduduk langit dan menanti kehadiran mama baba untuk masuk bersama sama sama Muhammad Ali ke surganya ALLAH SWT," tulisnya lagi.

Di akhir caption, suami dari Vicky ini berdoa agar sang istri segera pulih dan segera pulang ke rumah agar bisa datang ke makam sang putra. Ia pun juga mengatakan bahwa ia akan sangat sayang dengan sang putra meski tidak bisa bertemu dengan lama.

"Ali doain mama ya biar cepet recovery nya biar mama bisa dateng ke makam kamu sama kaka miwa. Mama baba sama kaka miwa sayang sama kamu," tulisnya lebih lanjut.

Kabar meninggalnya putra Hassan dan Vikcy dibanjiri ucapan duka dari rekan-rekannya setelah diunggah berbagai akun gosip Instagram. Warganet mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

"Entah knp padahal gak kenal cuma sesek didada bacanya , berkaca kaca mataku . Syafakillah mama vicky , keep stronge baba dn kk miwa," ungkap akun @anitadiian.

"AAAAA CANNOT. SEMANGAT TERUS BABA MAMAMIW KAKA MIWA SEMUANYA," ungkap akun @mundingbetina.

"Ga kenal tp sedihnya berasa banget banget semangat mama miw dan bab," ungkap akun @giygiya.