Brilio.net - Sebagai keluarga selebriti tentu kehidupannya tak jauh dari sorotan publik. Ditambah lagi dengan adanya media sosial, mereka dengan mudah berkomentar apapun. Tak sedikit para selebriti yang kerap mendapat komentar tak mengenakkan.

Hal itu pun dirasakan oleh artis cantik Ussy Sulistiawaty. Baru-baru ini ia baru saja mengunggah foto anak keduanya Shakeela Eleanor Ameera atau yang sedang menggendong anak terakhirnya Baby Saka.

Dalam unggahannya itu, Ara terlihat nyentrik model half-dryed hair. Separuh rambutnya diwarnai pink, sedangkan bagian lainnya dibiarkan hitam. Ussy pun menuliskan caption pada unggahannya itu

"Kakak Ara, my Blackpink hair girl," tulisnya seperti dikutip brilio.net pada Rabu (20/1).

Siapa sangka, unggahan tersebut mendapat komentar yang tak mengenakkan. Terutama soal warna rambut anaknya. Ya, Ussy memang selalu membebaskan anak-anaknya untuk bereksperimen dengan gaya yang mereka suka.

Loading...

"Kenapa si rambutnya pada aneh-aneh bun anaknya?" tulis salah satu warganet @moms.abyan.

Melihat komentar tersebut, Ussy pun tak tinggal diam. Ia pun memberi jawaban menohok.

Jawaban menohok Ussy Sulistiawati © 2021 brilio.net

 foto: Instagram/@ussypratama

"Yang penting sifat dan tingkah laku gak ada yang aneh hehehe, biarkan mereka berekspresi lewat warna rambut," jawab Ussy.

Kendati demikian, banyak warganet lainnya yang jutru memberikan pujian untuk Ara karena gaya rambutnya yang dianggap keren dan kekinian.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Ussy dikomentari soal rambut anak-anaknya. Beberapa waktu lalu, wanita 40 tahun itu juga sempat menuai komentar miring karena anak pertamanya, Amel, mengecat rambutnya dengan warna biru.