Brilio.net - Bicara soal keindahan alam Indonesia tentu tak akan ada habisnya. Mulai dari pantai, gunung, perbukitan, hingga kedalaman lautnya memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Sebagai negara maritim yang dikelilingi oleh lautan, Indonesia memiliki keindahan laut yang tak ada duanya. Dari Sabang hingga Merauke, karakteristik lautnya tentu berbeda. Tak heran bila Indonesia jadi salah satu negara favorit bagi turis domestik maupun mancanegara untuk menikmati keindahan laut.

Salah satu hal yang menyenangkan saat menikmati laut di Indonesia adalah diving atau menyelam. Di beberapa daerah di Indonesia, tentu memiliki spot diving favorit para turis. Tak terkecuali para selebriti Indonesia yang tak mau kalah menikmati keindahan kedalaman laut Indonesia.

Meskipun terbilang ekstrem, diving bagi beberapa seleb wanita Indonesia menjadi hal menyenangkan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadikan diving sebagai hobi sekaligus olahraga outdoor yang menantang. Siapa saja mereka?

Berikut deretan seleb cantik Indonesia yang memiliki hobi diving, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/1).


1. Nikita Willy.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94



Baru-baru ini, artis cantik Nikita Willy bersama suami dan teman-temannya melakukan pelesiran ke Raja Ampat. Banyak keseruan yang mereka lakukan, salah satunya adalah diving atau menyelam.

Ya, Raja Ampat memang salah satu spot terbaik untuk melakukan diving, tak heran bila Niki terlihat begitu antusias saat berfoto di antara terumbu karang yang begitu cantik.


2. Kirana Larasati.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kiranalarasati



Kirana Larasti mengaku jatuh cinta dengan diving sejak ia berlibur ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Sebenarnya ia sudah memiliki licensed diver sejak 2018 lalu namun dirinya belum terlalu tertarik.

Setelah diajak trip diving ke Labuan Bajo dan menyelami laut di sana, ia langsung jatuh cinta. Apalagi melihat terumbu karang dan ikannya yang masih sangat cantik.

Sejak saat itu ia mulai banyak melalukan liburan ke beberapa daerah Timur Indonesia untuk menikmati kedalaman lautnya seperti Ambon, Bali, hingga Raja Ampat.


3. Pevita Pearce.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce



Tak mau kalah, artis cantik Pevita Pearce juga hobi diving. Dalam unggahan di media sosial pribadinya, Pevita terlihat sudah mengunjungi beberapa spot diving terbaik di Indonesia. Duh, seru banget ya!


4. Chelsea Islan.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan



Di balik wajah kalemnya, siapa sangka Chelsea Islan ini ternyata hobi diving loh. Hobi diving itu sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Beberapa spot diving khususnya di Indonesia sudah ia sambangi, mulia dari laut Kepulauan Seribu, hingga laut Bali.


5. Prisia Nasution.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia)

Artis penggila olahraga ekstrem ini memang sangat melekat pada Prisia Nasution. Hampir semua olahraga ekstrem ia coba, salah satunya adalah diving.

Rupanya, wanita 36 tahun itu tak hanya sekadar diving saja tapi juga melakukan kegiatan sosial. Salah satunya yang ia lakukan di Taman Nasional Karimunjawa yang terumbu karangnya sempat rusak karena dilindas tongkang batubara.


6. Nadine Chandrawinata.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadinechandrawinata



Istri Dimas Anggara ini juga dikenal sebagai artis yang memiliki jiwa petualang tinggi. Diving atau menyelam pun jadi olahraga favoritnya saat mengunjungi laut Indonesia. Ia pun mengaku selalu antusias saat melihat berbagai terumbu karang dan juga jenis ikan yang cantik.


7. Dinda Kanyadewi.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dindakanyaa



Artis cantik Dinda Kanya Dewi pun juga hobi diving. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengungkapkan suka menyelam. Bagi Dinda, ia merasakan kedamaian saa melihat ikan beragam warna dan sangat indah.


8. Velove Vexia.

Seleb cantik diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@velovexia



Velove Vexia juga salah satu artis yang suka menyelam. Ia hobi menyelam sejak 2013 lalu. Bagi Velove, ia suka dengan olahraga ekstrem, seperti menyelam, hiking, surfing, dan lainnya. Salah satu spot favorit Velove untuk diving adalah Raja Ampat.