Brilio.net - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud semakin lengkap dengan kehadiran Arsila Bungalia Sirkiani di kehidupan mereka. Lahir pada November 2020 kemarin, Arsila tumbuh menjadi anak yang menggemaskan dan cantik.

Baik Zaskia dan Sirajuddin memang kerap membagikan potret anak perempuannya itu ke Instagram pribadi mereka. Seperti belum lama ini, Sirajuddin membagikan potret terbaru putrinya yang menggemaskan.

Namun ada yang membuat warganet gagal fokus dari foto anak Zaskia Gotik tersebut, yaitu gelang dan cincin yang dipakaikan kepada Arsila. Cincin dan gelang tersebut melingkar indah di salah satu pergelangan tangannya.

anak zaskia pakai cincin dan gelang © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Loading...

Dilansir dari akun Instagram Sirajuddin, Rabu (20/1), suami Zaskia Gotik mengunggah foto Arsila dalam rangka ingin memberikan ucapan terima kasih. Ucapan itu ditujukan kepada sang nenek yang telah memberikan kado berupa perhiasan cincing dan gelang kepada Arsila.

"Makasiii nenek iyam kado kuning koneng nya ," tulis Sirajuddin dalam keterangan foto.

Potret Arsila yang mengenakan gelang dan cincin di salah satu pergelangan tangannya itu rupanya menuai berbagai respons. Warganet mengingatkan kepada Zaskia dan Sirajuddin untuk berhati-hati, karena takut secara tak sengaja cincin itu tertelan oleh Arsila.

anak zaskia pakai cincin dan gelang © Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Anak bayi jgn dipakein cincin dlu, nanti ketelen pas mainin tangan," komentar akun @yuliamaharani6234.

"Pengalaman pribadi. Sebaiknya cicinnya dilepas takut tangannya di emut dan ketelen cicinnya ," balas akun @irohalihamdi.

"dipoto buat tanda trimakasih aja mungkin.... nti dilepas lagi tu cincin,,, masih baby juga cmiiw," sahut @anindindonesia.