Brilio.net - Bukan rahasia lagi jikalau Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mempunyai hunian yang besar dan nyaman. Bisa dikatakan, selama pembangunan rumah ini, keduanya sangat memikirkan dengan matang setiap konsep ruangannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ussy dan Andhika baru saja merampungkan renovasi rumahnya. Hampir seluruh ruang di rumah dirombak dengan suasana baru. Menariknya, ada satu spot tertentu yang menjadi area spesial.

Dilansir dari kanal YouTube The Sungkar Family, ialah tembok 'Semua akan indah pada waktunya'. Tembok ini berada di lantai satu, tepatnya di dekat ruang keluarga. Rupanya ada kisah tersendiri di balik gambar tujuh orang dalam tembok tersebut.

"Jadi tembok ini tuh dulu kenapa kita taruh di sini karena perjuangan kita waktu sampai nikah itu lumayan berat. Gue di-underestimate orang, kita berangkat dari banyaknya perbedaan. Terus kita selalu berpegang pada tulisan itu: Semua akan indah pada waktunya," ujar Andhika.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/1), potret tembok spesial di rumah Andhika dan Ussy.

Loading...

1. Potret tembok pada 2019. Kala itu masih berisikan enam orang yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak.

Ussy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

2. Mengetahui tengah mengandung anak keempat dan sedang merenovasi rumah, keduanya kemudian menambah satu anggota baru pada gambar.

Ussy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

3. Terlihat, gambar dengan latar hitam ini menunjukkan satu potret keluarga bahagia.

Ussy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

4. "Ini kayaknya satu hal yang nggak akan pernah berubah dari rumah ini, sampai kapan pun. Kalau nanti anak-anak gede, ini jadi kenangan," ucap Andhika.

Ussy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

5. Kalimat 'Semua akan indah pada waktunya' sendiri memiliki makna mendalam bagi keduanya.

Ussy © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Sungkar Family