1. Isyana Sarasvati.

gaya pernikahan artis yang menikah di tanggal cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, Isyana Sarasvati memutuskan untuk menikah dengan Rayhan Maditra yang menjadi kekasihnya sejak SMP. Keduanya memilih tanggal cantik 02-02-2020 sebagai hari pernikahannya.

Pernikahan keduanya digelar secara meriah di kawasan Bandung dengan dekorasi didominasi warna putih. Pada hari bahagianya tersebut, Isyana juga memberikan penampilan spesial bersama sang suami dan menyanyikan sebuah lagu bersama. Lagu tersebut dibuat oleh keduanya sebagai gambaran kisah cintanya selama ini.

2. Ana Riana.

gaya pernikahan artis yang menikah di tanggal cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@anariana27

Pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana resmi dipersunting oleh seorang bintang iklan bernama Willy Alvian. Kedua pasangan ini telah menjalin hubungan sejak 2015. Ana dan Willy pun memilih tanggal cantik untuk hari pernikahannya yaitu 02-02-2020.

Ana Riana juga memutuskan untuk tampil beda saat prosesi akad nikah. Ia tampil cantik mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih. Saat acara resepsi, Ana kembali tampil seperti biasanya dengan gaun bernuansa abu-abu dan riasan yang flawless.

3. Gerald Yohanes.

gaya pernikahan artis yang menikah di tanggal cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@meztymez

Kedekatan Gerald dan Mezty berawal dari adu peran dalam salah satu sinetron. Gerald pun mengaku tertarik dengan Mezty yang saat itu baru terjun ke dunia akting. Gerald bahkan tak mempermasalahkan perbedaan usia antara dirinya dan Mezty yang terpaut lima tahun.

Keduanya pun cinlok dan berpacaran selama empat tahun. Gerald dan Mezty pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal cantik yaitu 20-02-2020. Keduanya resmi menikah di tepi pantai kawasan Bali.

4. Sheila Marcia Joseph.

gaya pernikahan artis yang menikah di tanggal cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia Joseph dilamar Dimas Akira secara romantis tepat saat malam natal dengan latar pemandangan Marina Bay Sand. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Sheila dan Dimas memilih Bali sebagai lokasi pernikahan. Acara pernikahan keduanya berlangsung pada 20-02-2020 dan digelar secara sederhana. Sheila dan Dimas berfoto di tepi pantai mengenakan busana serba putih.