Brilio.net - Nggak sedikit aktor dan penyanyi Indonesia yang juga menggeluti profesi sebagai disc jockey (DJ). Konsisten dalam bidangnya, beberapa di antara mereka malah fokus jadi DJ dibanding melanjutkan karier di dunia keartisan.

Meski profesi DJ kerap kali mendapat stigma buruk di masyarakat, rupanya hal tersebut tak mereka pedulikan. Mereka tetap bisa eksis dengan profesi mereka. Dengan profesi DJ yang mereka lakoni, tak menghambat mereka untuk menemukan pasangan hidup. Bahkan, banyak dari mereka pun berhasil menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan.

Pernikahan pun digelar dengan tema dan konsep masing-masing. Tak melulu mengusung konsep modern, beberapa dari DJ cantik ini juga ada yang mengusung tema berbagai adat seperti Sunda. Berikut potret pernikahan 9 DJ, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11).

1. Kiki Amalia.

Pernikahan DJ cantik © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@yolandaamakeup dan YouTube/SelebTubeTV

Setelah hampir 10 tahun berstatus janda usai perceraiannya dengan Markus Horison, Kiki kini resmi dipersunting oleh pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha. Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha berlangsung pada hari ini, Minggu (27/11/2022), berlokasi di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Acara akad pernikahan mengusung konsep adat Sunda, di mana Kiki tampil mengenakan kebaya dan siger Sunda yang khas. Begitu juga dengan Agung yang mengenakan Jas Buka Prangwedana.