Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang. Tak hanya kalangan orang biasa, kegemaran memelihara hewan peliharaan juga dimiliki oleh para selebriti.

Di sela-sela aktivitasnya di dunia hiburan, sejumlah seleb diketahui memiliki hewan peliharaan. Selama ini, banyak hewan yang baisa dijadikan sebagai peliharaan oleh para seleb. Selain kucing dan juga burung, hewan peliharaan yang kerap dimiliki para seleb yakni anjing.

Tak hanya sekadar dipelihara, para seleb juga kerap mengajak anjing kesayangannya untuk melakukan berbagai aktivitas. Ada yang suka mengajaknya jalan-jalan di sekitaran rumah, ada pula yang suka sekadar mengajaknya bermain di halaman rumah.

Tapi tahukah kamu? Ternyata sejumlah seleb juga sampai mengajak anjing kesayangannya untuk ikut dalam sebuah sesi pemotretan. Layaknya manusia, anjing yang diajak pemotretan juga berpose sedemikian rupa. Bahkan, ada pula yang sengaja merias anjing agar terlihat menarik ketika difoto.

Seperti apa? Biar kamu tak penasaran, yuk lihat 8 gaya pemotretan 8 seleb bersama anjing peliharaannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/9) berikut ini.

1. Bima Aryo.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@bimaaryo

Anjing milik presenter Bima Artyo belakangan ini tengah menjadi sorotan karena menggigit seorang pembantu rumah tangga hingga meninggal dunia. Usut punya usut, si anjing bernama Sparta itu kerap diajak Bima Aryo dalam sejumlah pemotretan. Salah satunya pemotretan prewedding.

2. Felicya Angelista dan Caesar Hito.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Pasangan seleb muda Felicya Angelista dan Caesar Hito juga memiliki anjing kesayangan bernama Yeppo. Saking sayangnya, mereka sampai merayakan momen ulang tahun Yeppo beberapa waktu lalu. Inilah salah satu momen pemotretan mereka bersama Yeppo.

3. Chef Arnold.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

Chef Arnold bersama istrinya Tiffany serta sang buah hati beberapa waktu yang lalu juga diketahui melakukan sesi pemotretan bersama anjing kesayangannya. Uniknya si anjing dirias layaknya seekor singa kecil.

4. Ryan Delon.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@tail_wagging

Pesinetron Ryan Delon dikenal memiliki sejumlah hewan peliharaaan, salah satunya anjing. Di sela-sela kagiatannya bersama keluarga, Ryan Delon kerap membawa serta anjing tersebut. Tak jarang, ia juga mengajak si anjing dalam sesi pemotretan.

5. Marsha Tengker.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@marsatengker

Pada Juni 2018 lalu, adik Nagita Slavina, Marsha Tengker sempat mencuri perhatian publik. Hal itu terjadi lantaran ia melakukan pemotretan maternity bersama anjing kesayangannya. Terlepas dari pro kontra yang dihadapinya, lewat foto tersebut Marsha terlihat sebagai penyayang binatang.

6. Gempi.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempi memang sering mencuri perhatian sejak bayi. Ia sempat dengan seekor anjing peliharaan bersama Jiro. Potretnya pun terlihat begitu menggemaskan. Meski masih bayi, Gempi tak terlihat takut dengan anjing tersebut.

7. Melanie Subono.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: Instagram/@melaniesubono

Artis Melanie Subono dikenal sebagai sosok penyayang dan pecinta anjing. Ia kerap mengunggah sejumlah momen bersama anjing-anjing peliharannya. Tak hanya sekadar menghabiskan waktu bersama, Melanie juga sempat mengajak anjingnya untuk sesi pemotretan.

8. Song Joong-Ki.

pemotretan seleb anjing Instagram

foto: soompi.com

Aktor Korea Selatan Song Joong-Ki memang selalu mencuri perhatian di kalangan penggemarnya. Salah satunya waktu pemotretan dirinya dengan marie Claier edisi Juni 2016 lalu. Dalam sebuah foto, Joong-Ki tersenyum dan di sebelahnya ada seekor anjing jenis Golden Retriever. Posenya tersebut pun terlihat menggemaskan.