Brilio.net - Setelah menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah atau pengguruan tinggi, wisuda merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Di mana mereka telah melewati banyak ujian akhir, tugas, dan lainnya sebagai syarat kelulusan.

Menyambut hari istimewa ini, para wisudawan pasti telah memikirkan pakaian apa saja yang akan digunakan nanti. Karena wisuda umumnya hanya terjadi sekali, nggak heran deh mereka ingin tampil maksimal.

Sama halnya dengan penampilan sejumlah tokoh Tanah Air ini. Di hari kelulusan, penampilannya berhasil mencuri perhatian publik. Selain bergaya simple khas Indonesia, namun elegan.

Kira-kira seperti apa ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya outfit anak tokoh Indonesia ketika wisuda, Selasa (4/6).

1. Camillia Laetitia Azzahra.

outfit wisuda anak tokoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ataliapr

Putri bungsu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zahra baru saja menyelesaikan pendidikannya di sekolah menangah pertama (SMP). Di hari kelulusannya, Zahra tampil menawan dengan busana berwarna hitam. Ia pun mengenakan hijab yang senada dengan ibundanya.

2. Nathania Purnama.

outfit wisuda anak tokoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nachoseann & @veronicatan_official

Putri kedua Ahok dan Veronica Tan merayakan wisuda SMA-nya pada akhir bulan Mei lalu. Di sana, ia mendapat hadiah berupa buket bunga dan keluarga kecilnya. Tak jauh berbeda dengan Zahra, Nathania dan Veronica mengenakan busana senada sama lho. Nathania anggun dengan kebaya putih.

3. Alvy Xavier.

outfit wisuda anak tokoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alvy_xavier

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sedang merasakan kebahagiaan setelah putra Alvy Xavier akhirnya dinyatakan lulus dari Cushing Academy, Ashburnham, Massachusetts, Amerika Serikat.

Seperti kebanyakan pria pada umumnya, Alvy gagah kenakan pakaian setelan jas. Pemilihan warna sepatu yang tidak mencolok pun juga membuat semakin kece.

4. Izzat Assegaf.

outfit wisuda anak tokoh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@najwashihab

Di hari kelulusannya, Izzat Assegaf memberikan kado manis untuk orangtuanya, Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf berupa sepucuk surat manis. Menyambut hari istimewanya, Izzat memilih batik sebagai busananya kompak dengan sang ayah.