Brilio.net - Seperti diketahui, kehamilan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh pasangan, tak terkecuali bagi kalangan selebritis. Apalagi saat ini banyak dari mereka yang melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan sebelum mempersiapkan kelahiran buah hati. Biasanya maternity shoot ini dilakukan sepasang suami-istri, tapi ada juga yang sendiri.

Tak bisa dipungkiri, bahwa tren maternity shoot ini memang mulai dikenal publik setelah para seleb banyak yang melakukan sesi pemotretan tersebut untuk mengabadikan momen kehamilannya. Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan keempat, ketujuh dan delapan.

Sudah barang tentu potret maternity shoot selebritis akan menjadi konsumsi publik. Tak heran jika saat ini banyak orang biasa yang ingin meniru konsep maternity shoot artis idolanya. Nggak cukup dengan satu konsep, para selebriti ini melakukan pemotretan dengan berbagai konsep, mulai dari tradisional hingga unik.

Nggak tanggung-tanggung sederet selebriti ini mendapuk fotografer handal untuk melakukan pemotretan maternity. Yang terbaru adalah gaya pemotretan beberapa selebriti keturunan Arab yang memesona. Mulai dari Tania Nadira hingga Tasya Farasya.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan gaya pemotretan maternity seleb keturunan Arab, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/5).

1. Gaya pemotretan Tania Nadia dengan gaun yang elegan ini mencuri perhatian publik. Posenya pun tak menawan dengan kepala mendongak ke atas.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

2. Selain itu, ada Tasya Farasya yang lebih memilih untuk melakukan pemotretan di rumah saja. Menggunakan gaun bernuansa gelap, Tasya Farasya tampak semakin menawan.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

3. Selain itu ada juga Nabila Syakieb yang menggunakan gaun warna silver. Kali ini ia tampil dengan rambutnya yang terikat.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

4. Seleb yang satu ini justru memilih konsep simpel, Shireen Sungkar tampil dengan hijab dan gamis polos. Posenya pun menjadikannya tambah elegan.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

5. Dari kalangan selebgram, ada Wasmah Syerin. Teman dari Awkarin ini menggunakan gaun polos saat melakukan pemotretan maternity.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@syerinwo

6. Selain itu ada Zee Zee Shahab yang juga mengusung tema simpel seperti Shireen. Ia mengenakan jilbab polos dengan gamis warna pastel. Penampilannya memukau meski menggunakan busana yang tak terlalu mewah.

Gaya maternity seleb keturunan Arab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab

7. Yang terakhir ada Ashanty. Wanita yang memiliki darah Arab ini melakukan pemotretan maternity berbagai tema. Salah satunya nuansa hitam dengan topi yang lebar. Ia pun mengajak anaknya Arsy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on