Brilio.net - Belakangan nama Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran tengah jadi perbincangan publik. Bella yang kini ikut tinggal dengan sang suami di Malaysia dikabarkan sedang dalam kondisi tidak baik.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan memang jadi sorotan. Pasalnya, Laudya Cynthia Bella membuat keputusan yang buat publik kaget. Mulai dari menghapus potret mesranya dengan Engku Emran, sampai berhenti mengikuti sosial media sang suami.

Tentu hal tersebut menjadi teka-teki. Wanita yang akrab disapa Bella itu sendiri juga selalu bungkam ketika disinggung soal rumah tangganya. Memilih diam seribu bahasa, tak pelak kabar miring menerpa Bella dan Engku Emran. Rumah tangga keduanya dikabarkan sedang di ujung tanduk.

Engku Emran bukanlah orang sembarangan. Pria berdarah Melayu, Tiongkok, dan India itu, merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.

Sejak beberapa waktu yang lalu Bella memang kerap terlihat di Indonesia, hingga masa karantina Covid-19 tiba. Praktis, keduanya terpisah di dua negara. Engku pun mengunggah sejumlah kegiatannya sehari-hari di Instagram. Hingga akhirnya pada Senin (11/5), ia mengunggah foto tengah berpelukan dengan seorang wanita.

Unggahan ini sontak menjadi sorotan. Tak sedikit yang penasaran dengan unggahan itu. Wanita tersebut memakai setelan hitam longgar, lengkap dengan sebuah hijab hitam polos. Rupanya, ia adalah ibunda Emran tercinta.

Momen Engku Emran peluk sang ibunda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imkoombre

"Allah smiles at the person who makes his mother smile. May we all keep them smiling always," tulis Emran.

Selama beberapa bulan terakhir, Bella memang terlihat sedang berada di Indonesia. Tak tahu secara jelas karena apa, namun wanita tersebut sudah lama tak terlihat berada di rumahnya di Malaysia bersama sang suami.

Di tengah pandemi corona ini, keduanya pun memutuskan untuk social distancing dan berada di rumah saja. Engku berada di rumah Malaysia sendiri, begitu pula dengan Bella yang sendiri di Tanah Air.

(brl/guf)