Brilio.net - Drama Korea The World of the Married masih menjadi drama terpopuler setiap minggunya. Menjelang episode terakhir pada minggu depan, penonton semakin dibuat penasaran dengan akhir konflik antara Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh. Meski mengundang emosi, namun drama yang tayang di JTBC ini justru digemari lho.

Di negara asalnya, The World of the Married berhasil mencetak rating dua digit di setiap episodenya. Pencapaian tersebut membuat drama yang dibintangi Kim Hee-ae ini menjadi salah satu drama dengan raihan rating tinggi untuk TV Kabel. Di Indonesia sendiri, drama ini juga jadi primadona.

Buktinya, pembahasan mengenai The World ot the Married nggak pernah absen menghiasi laman media sosial. Demam drama yang bercerita tentang perselingkuhan ini juga menghampiri para selebriti lho. Melalui media sosialnya, para seleb ini juga dibuat larut dalam cerita drama tersebut.

Meski begitu, banyak juga nih yang memilih menghindari nonton drama tersebut. Salah satunya Sandra Dewi. Meski penasaran dengan drama tersebut, namun ibu dua anak ini mengaku takut jika harus menonton konflik tentang perselingkuhan itu.

Pengakuan tersebut disampaikan Sandra Dewi dalam channel YouTube Titi dan Tian. Dalam video tersebut, Sandra dan Titi mengaku kalau salah satu kegiatan yang rutin mereka lakukan selama masa karantina adalah menonton drama Korea.

"Ada satu lagi nih yang bagus banget lagi rating satu di mana-mana," kata Sandra seperti dilansir brilio.net, Senin (11/5).

"The World of The Married ya?," tanya Titi.

Sandra membenarkan pernyataan Titi tersebut. Ia juga mengungkapkan alasannya kenapa takut menyaksikan drama tersebut. Sebagai pencinta drama Korea, Sandra bahkan harus berkonsultasi kepada sang suami untuk memutuskan apakah harus nonton atau tidak.

Sandra Dewi takut nonton TWOM Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

"Cuma aku gak damai sejahtera ya nonton itu jadi aku gak mau. Nonton itu, kesel, imun drop. Jangan, bahaya. Aku tuh sampai konsultasi sama suami, nonton gak ya ini?," papar Sandra.

Sandra mengungkapkan respons sang suami ketika mendapat pernyataan darinya. Sandra Dewi menyebutkan jika Harvey Moeis memberikan perumpamaan kalau drama tersebut sama menakutkan layaknya film horor.

"Suamiku bilang 'Kamu nonton film horor aja kamu gak bisa tidur beberapa minggu, apa lagi nonton itu'," sambungnya.

Sandra pun tak menjelaskan akhirnya apakah ia menyaksikan drakor tersebut atau tidak. Namun, tampaknya Sandra memiliki kekhawatiran tersendiri sebelum menyaksikannya.

(brl/lin)