Brilio.net - Sudah bukan hal asing lagi apabila kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran. Nggak hanya dirinya sendiri, melainkan keluarganya pun nggak lepas dari perhatian publik. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah anak-anak selebriti yang jarang terekspos media.

Mewarisi paras cantik dan ganteng dari orangtuanya, anak-anak seleb ini nggak kalah memesona. Selain itu, mereka biasanya punya gaya busana yang nggak kalah stylish dari orangtuanya.

Dewasa ini, banyak anak seleb yang penampilannya memukau, meskipun usianya baru belasan tahun. Mereka biasanya memiliki gaya fashion masing-masing yang tentunya nggak kalah keren dari ayah atau ibu mereka.

Kalau biasanya anak artis identik dengan kesan glamor, tapi banyak juga lho anak seleb yang gaya busananya simpel tapi justru kece abis. Selain sesuai dengan usia mereka, gaya busana simpel ini memang lagi tren di era saat ini.

Beberapa anak artis ada juga yang tertarik untuk mengikuti jejak orangtuanya di industri hiburan. Tetapi ada juga yang memilih untuk menekuni hobi dan passion mereka sendiri.

Nah, kira-kira siapa saja sih anak seleb yang gaya busananya simpel dan jauh dari kesan glamor? Biar nggak penasaran, yuk kita intip gaya busana simpel tapi kece ala anak artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (12/1) berikut ini.


1. Asila Maisa.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@therealasilamaisa


Putri satu-satunya Ramzi, Asila Maisa Fatihah kini mulai beranjak remaja. Diusianya yang menginjak 11 tahun, Asila punya gaya fashion yang stylish banget. Gaya busananya bisa jadi inspirasi nih.


2. Cinta Kuya.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@cintakuya


Cinta Kuya kayaknya udah nggak asing lagi di layar kaca. Putri dari Uya Kuya dan Astrid Kuya ini beranjak remaja dan memiliki gaya fashion super stylish dan pas banget untuk remaja seusianya.


3. Naura.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@aku_naura


Anak Nola AB Three, Naura kayaknya mewarisi kecantikan sang mama nih. Nggak cuma punya gaya yang keren, tapi Naura juga mengikuti sang ibu terjun di dunia musik dengan suaranya yang merdu.


4. Satine Zaneta.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@satinezaneta


Satina Zaneta yang saat ini berusia 15 tahun, tampaknya mewarisi pesona sang ayah, Abimana Arya nih. Kerap tampil dengan busana yang simpel, aura remaja yang satu ini nggak kalah dengan anak seleb lainnya.


5. Sasi Asmara.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@sasiasmara


Putri Anjasmara dan Dian Nitami, Sasi Asmara juga tumbuh menjadi remaja yang stylish nih. Dengan parasnya yang cantik dan manis, Sasi cocok banget dengan gaya busana yang sederhana tapi trendy.


6. Jasmine Abeng.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@jasmineabengs


Putri dari Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan Edwin Abeng ini kini beranjak remaja. Di usianya yang 15 tahun, Jasmine punya style fashion simpel yang nggak kalah stylish dengan sang bunda nih.


7. Kyra Wahab.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@ariyowahab


Putri dari musisi Ariyo Wahab ini kini berusia 15 tahun. Kyra Wahab memiliki paras manis yang terlihat kalem. Gaya busananya juga simpel banget dan nggak neko-neko.


8. Davina Shafa Felisa.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@mimashafa


Davina Shafa Felisa atau yang biasa dipanggil Mima ini adalah anak sulung pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Menginjak usia 15 tahun, Mima punya gaya fashion yang keren banget lho. Meskipun simpel, tapi trendy banget.


9. Aiska Vairana.

gaya busana anak seleb © 2019 instagram

foto: Instagram/@ersamayori


Putri sulung Ersa Mayori dan Otto Satria kini usianya 13 tahun nih. Remaja kelahiran bulan September ini memiliki paras kearab-araban dan style fashion yang simpel tapi keren abis.