1. Rachel Amanda

Pernikahan mantan artis cilik Instagram

foto: Instagram/@hibikiwedding

Perempuan kelahiran 1995 ini melaksanakan pernikahan pada Sabtu (12/11/2022). Pada pernikahannya, Rachel mengusung adat Jawa dengan gaunnya yang berwarna putih, terlihat simpel namun tetap anggun.

2. Sherina Munaf

Pernikahan mantan artis cilik Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Pernikahan Sherina Munaf menjadi salah satu pernikahan yang mengejutkan publik. Bagaimana tidak, ia dan sang suami kompak jarang mengumbar kemesraan di media sosial dan tiba-tiba saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan Sherina mengusung tema bridal trousers. Sherina mengenakan setelan sederhana dengan bawahan celana lho. Ia juga memadukannya dengan pearl hair band lengkap dengan veil khas pengantin. Unik tapi tetap elegan dong.

3. Tasya Kamila

Pernikahan mantan artis cilik Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Tasya Kamila gunakan gaun pengantin modern di acara pernikahannya. Berbeda dari pre-weddingnya yang mengusung adat Minang, Tasya berkata jika di pernikahannya ia memilih gaun adat, maka akan membuat ia ribet nantinya.

4. Nikita Willy

Pernikahan mantan artis cilik Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita menikah pada 16 Oktober 2020 lalu dengan mengusung adat Minang yang begitu kental. Pesonanya sejak dulu tidak pernah luntur ya, selalu cantik dan awet muda.

5. Alyssa Soebandono

Pernikahan mantan artis cilik Instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono

Pada 2014, pesinetron cilik Alyssa Soebandono menikah dengan aktor Dude Herlino. Pernikahan pasangan ini mengusung konsep internasional. Alyssa terlihat manis mengenakan kebaya busana warna broken white.